Toyota Owner Comunity SUMUT Gelar Medan Super Meet Up 2017

0
Medan Super Meetup 2017
Suasana Kemeriahan Para Peserta dan Pengunjung Medan Super Meetup 2017. Foto : Indra

autonesian.com – Medan Super Meet Up yang di pelopori oleh Toyota Owner Comunity Sumatera Utara (TOC SUMUT) kembali diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2017 bertempat di pelataran parkir Lottemart, jalan Gatot Subroto Medan.

Acara tahun ini berhasil menarik lebih banyak peserta dari pada tahun sebelumnya, dengan terbukti turut melibatkan 150 mobil peserta yang terdiri dari 20 club mobil di bawah naungan Toyota Owner Community (TOC) dan 30 club dari TOC.

Dan pihak panitia telah menyiapkan 60 kategori yang dipertandingkan untuk para peserta dalam memperebutkan gelar The King Owners Club, The Best King Participant, The Best Car Club Toyota, The Best Car Club Participant. Selain itu juga di dalam acara ini turut disematkan kompetisi untuk umum hingga ragam acara hiburan lainnya.

Medan Super Meet Up 2017

Acara yang meskipun digelar satu hari ini dan berhasil menarik perhatian masyarkat Kota Medan serta khususnya bagi para pecinta otomotif asal Sumatera Utara. Dan pihak penyelenggara lebih konsen ke setiap kategori madifikasi.

“Acara ini bertujuan untuk memberikan motivasu kepada teman-teman pecinta dunia otomotif di Kota Medan, bahwasanya kita juga harus benar-benar bisa menikmati apa yang kita buat,” papar Ari Wae, Ketua Toyota Owner Community SUMUT kepada autonesian.com.

Sementara peraih penghargaan dalam Medan Super Meet Up 2017 diantaranya Hendra Surbakti dari club Jambur yang berhasil memboyong gelar The King Toyota Owners, Kuja Kuje dari Kodafest sebagai The Best King Participant dan Indonesia Kijang Club (IKC) Chapter Medan dinobatkan sebagai The Best Car Club Toyota berhasil serta The Best car Club Participant di raih oleh Omlet Community.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here