Eratkan Kekeluargaan, W124 MBCI Chapter Jakarta Gelar Fun Gokart Competition

0
W124 MBCI Chapter Jakarta
W124 MBCI Chapter Jakarta Fun Gokart Competition. Foto : Tri

autonesian.com – Para pecinta mobil pabrikan Jerman, khususnya Mercedes-Benz W124 atau lebih dikenal dengan sebutan ‘BOXER’ yang tergabung dalam W124 Mercedes-Benz Club Indonesia (W124 MBCI) Chapter Jakarta menggelar acara ‘W124 MBCI Chapter Jakarta Fun Gokart Competition’ di kawasan Bekasi.

Meskipun kegiatan yang baru pertama kali digelar, namun antusias para peserta yang melibatkan para member sangat begitu besar dalam menikmati akhir pekan bersama-bersama. Terbukti ada sekitar 60an member W124 MBCI Jakarta yang mengikuti Fun Gokart ini.

Tidak hanya fun, panitia juga menyediakan berbagai hadiah salah satunya piala, mendali dan hadiah yang menarik. Bahkan meskipun para peserta yang tidak menang juga bisa membawa pulang dengan berkesempatan bawa pulang beragam doorprize yang telah disediakan oleh pihak panitia.

“Kami sengaja menggelar acara ini, agar para member bisa merasakan secara langsung mengendarai Gokart sambil menikmati akhir pekan. Karena dengan kegiatan ini akan membuat member tidak jenuh, dimana setiap kopdar hanya nongkrong, makan dan minum saja.,” ujar Gandy Priapratama, Ketua W124 MBCI Chapter Jakarta, Minggu (3/12/17).

Kegiatan yang digelar hanya satu hari, selain melibatkan para member pihak panitia juga memperbolehkan para member untuk mengajak keluarganya. Dan juga pihak panitia membuka pertandingan gokart yang diperuntukan anak-anak dan awak media.

“Dengan fun gokart ini selain bisa bertemu dan ngumpul bersama keluarga, para member juga bisa lebih mencintai olahraga, terutama otomotif. Dan kami juga menyiapkan piala bergilir, piala tetap dan medali untuk para pemenang, kami juga berencana seperti kegiatan ini akan digelar setiap tahun,” tambah Gandy.

Komunitas yang memiliki ratusan member ini juga menegaskan acara ini bukanlah kegiatan terakhir di tahun 2017. Karena, komunitas ini juga telah memiliki agenda kegiatan lainnya, salah satunya menggelar Natal bersama dan family Gathering.

“Selain kegiatan ini, kami juga masih akan menggelar natal bersama dan jalan-jalan bersama keluarga. Dan jika tidak ada halangan pada bulan Februari 2018 mendatang kita akan menggelar Umroh bareng bagi member yang beraga Islam,” tutup Gandy.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here