Akhirnya CustoMaxi 2017 Sambangi Kota Medan

0
customaxi
Para Peserta CustoMaxi di Kota Medan. Foto : Indra

autonesian.com – Akhirnya CustoMaxi setelah sukses dihelat dengan menyambangi empat kota yang ada di pulau Sumatera, yakni Kota Kisaran, Banda Aceh, Pekanbaru, Ujung Batu dan kini kembali digelar dengan menyambangi kota Medan yang menempati pelataran Plaza Medan Fair, Kota Medan, Sabtu dan Minggu (09-10/12/17).

Ajang modifikasi khusus pengguna motor Yamaha ini sangat meriah dan ramai di kunjungi oleh masyarakat umum maupun pengguna Yamaha sendiri. Dengan terbukti CustomMaxi 2017 Grand Final Regional yang digelar di Medan ini turut diikuti oleh 133 peserta yang mengikuti 187 kelas modifikasi, serta menghadirkan kendaraan pemenang peraih the best award yang berasal dari kota sebelumnya.

Dan paling menarik pada ajang modifikasi motor-motor MAXI Yamaha (Xmax, Nmax, Aerox 155) yang akan diambil 3 pemenang perkategori secara regional dan juga turut  menghadirkan kategori khusus para bikers wanita yang bernama Maxi Lady dimana 10 semifinalis akan dinilai outfit berkendara dan kelihaian bergaya bersama MAXI Yamaha. Dan berkaitan dengan modifikasi, Yamaha tidak merekomendasikan modifikasi yang illegal.

”Kami sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat yang ambil bagian dalam CustoMAXI Yamaha. Ini sejalan dengan tren di pasar Indonesia yang tengah mengidolakan motor-motor MAXI Yamaha. Segmen yang tengah jadi magnet publik ini ikut membuat aktivitas CustoMAXI punya daya tarik tersendiri,” tutur Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Selain kontes modifikasi di dalam acara Grand Final Regional ini juga turut memperkenalkan produk terbaru dari Yamaha, test ride dan program promosi menarik lainnya. Yamaha juga mengadakan kompetisi fotografer, kompetisi band, lomba foto dan permainan Ludo King serta pertunjukan freestyle yang membuat pengunjung betah di arena kontes modifikasi custoMAXI 2017.

Sementara selaku Manajer Divisi Promotion and Motorsport PT Alfa Scorpii, Joni Lie kepada autonesian.com mengatakan,” Yang lebih menarik lagi, Yamaha memberikan 1 unit Aerox untuk pemenang Best of The Best CustoMAXI 2017 pada acara Grand final dan akan membawa 1 unit perwakilan dari class NMax, Aerox, Xmax ke Jakarta untuk mendapatkan hadiah 1 unit Xmax.”

CustoMaxi selain digelar di Kota Medan, semifinal juga akan diadakan di 7 kota lain yakni Tangerang (16 Desember 2017), Banjarmasin (23 Desember 2017), Makassar (6 Januari 2018), Bali (13 Januari 2018), Surabaya (20 Januari 2018), Semarang (27 Januari 2018), dan Bandung (3 Februari 2018).

Sementara di tahap final masing-masing finalis akan dibuatkan mini movie modifikasi yang akan di-upload di Instagram @maxiyamahaindonesia serta para finalis juga diberikan kesempatan untuk mengumpulkan dukungan untuk mini movie mereka sebagai salah satu kriteria penilaian.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here