Para Komunitas Ikut Bedah All New Toyota Rush

0
All New Toyota Rush
Para Komunitas Sedang Membedah Fitur-fitur terbaru dari All New Toyota Rush. Foto : Tri

autonesian.com –  All New Toyota Rush setelah resmi diluncurkan di depan awak media, PT Toyota Astra Motor bersama komunitas mobil yang dinaunginya, yaitu Teruci menggelar kegiatan yang bertajuk Special Preview All New Toyota Rush “Freedom Unlimited” ini dilaksanakan pada Kamis (23/11/17) malam di Westin Hotel Jakarta.

Dalam kegiatan ini tidak hanya menjadi momentum di tunggu-tunggu bagi para member Teruci dan juga menjadi jawaban rasa penasaran mereka mengenai SUV terbaru dari Toyota dengan membedah perubahan terhadap All New Toyota Rush.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberi kesempatan kepada para member untuk dapat melihat dan mengenal lebih dekat generasi terbaru dari Toyota Rush. Tidak ketinggalan, kegiatan ini juga kami manfaatkan sebagai ajang silaturahmi untuk terus memperkuat kekompakan antar member,” ujar Budi Sunarto selaku Kumendan Pusat (Kumpus) TeRuCI.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri lebih dari 100 member antusias mengikuti rangkaian acara yang disajikan. Tidak hanya dari TeRuCI, kegiatan ini juga turut dihadiri oleh 17 perwakilan komunitas yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) serta komunitas non Toyota.

All New Toyota Rush

Tidak hanya membedah perubahan dan merasakan langsung impresi pertama dari All New Toyota Rush, kegiatan ini juga turut dikemas menarik dan fun ala komunitas serta mendengarkan penjelasan dari PT Toyota Astra Motor (TAM).

Melalui perubahan yang ditawarkan oleh Toyota pada tampilan eksterior dan interior yang tampak lebih modern dan tangguh, menjadi paling sorotan utama bagi para komunitas selama kegiatan berlangsung.

“Para komunitas Toyota selama ini telah menjadi konsumen loyal dan setia kepada produk Toyota, oleh karena itu kami sengaja mengadakan acara khusus ini dengan mengundang teman-teman komunitas untuk dapat melihat lebih dekat fitur dan teknologi terbaru dari Toyota All New Rush,” jelas Fransiscus Soerjopranoto selaku Executive General Manager PT TAM.

“Selain itu dukungan ini juga merupakan apresiasi dan komitmen kami terhadap komunitas Toyota yang telah membantu dalam penyebaran informasi positif kepada masyarakat terkait produk, layanan, dan teknologi terbaru Toyota,” tutup Soerjopranoto.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here