Penghujung Tahun, Indonesia APV Club Gelar Kopdar Nasional

0

autonesian.com – Para pengguna dan pecinta Suzuki APV  di Indonesia yang tergabung dalam Indonesia APV Club atau IAC menyelenggarakan Kopdar Nasional di penghujung akhir tahun 2017 dengan bertema “Dengan Semangat Kebersamaan, Bersama Kita Bisa” di Hotel Mambruk Anyer, Senin (05/11/17).

Kopdar Nasional kali ini dihadiri 473 peserta, 201 member, dan 198 kendaraan Suzuki APV yang berasal dari 14 Wilayah yaitu, Banten selaku tuan rumah dan penyelenggara, Bintang (Bintaro-Tangerang), Ondels (DKI Jakarta), Berang (Bekasi-Cikarang), Cipok (Cibubur-Depok), Bocimi (Bogor-Cianjur-Sukabumi), Bangkarta (Subang-Karawang-Purwakarta), Baraya (Bandung Raya), Indramayu, 4G (Tegal-Brebes-Pemalang-Pekalongan), Semarang, Yogyakarta, Jawa Timur dan Bali.

Berawal dengan konvoi dari berbagi Wilayah dan bertemu di titik kumpul Rest Area KM 68 tol Jakarta – Merak, seluruh peserta tiba di lokasi pukul 10.00 dan dilanjutkan registrasi. Sambutan dari Ketua Umum IAC Om Eddy Dacktari yang baru menjabat Ketua Umum pada bulan Oktober 2017 menggantikan Ketua Umum sebelumnya Om Bambang Kahar Sucahyo yang berhalangan tetap (meninggal dunia) mengawali rangkaian acara, dilanjutkan sambutan Ketua Pelaksana Om Novri 750.

Acara dilanjutkan berdoa mengenang Almarhum Om Bambang Kahar Sucahyo serta napak tilas Perjalanan Beliau di Indonesia APV Club dari sejak berdiri 10 Juli 2015 hingga akhirnya meninggal dunia 7 September 2017 saat menjabat sebagai Ketua Umum 2 Periode.

Games untuk anak-anak yaitu lomba mewarnai dan menggambar, lomba tarik tambang, lomba balap bakiak untuk member serta kontes mobil menjadikan acara kopdar nasional semakin meriah. Dan tidak lupa juga dengan diisi pengundian doorprize serta di akhiri oleh sesi foto seluruh foto kopdar nasional IAC.

Penghargaan dan Ucapan Terima kasih kami haturkan kepada seluruh Peserta dan member Indonesia APV Club, Para Sponsor dan Hotel Mambruk Anyer. Sampai jumpa di Kopdar Nasional berikutnya di Bogor pada Maret 2018.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here