Museum Ferrari Ukir 500 Ribu Pengunjung Jelang Akhir Tahun

0
Museum Ferrari
Jajaran kendaraan sportcar di Museum Ferrari, Maranello, Italy. Foto : Ist

autonesian.com – Ferrari hari ini secara resmi mengumumkan keberhasilan atas peningkatan pengunjung Museum Ferrari yang berlokasi di Maranello, Itali. Keberhasilannya dengan mencatat rekor lebih dari 500.000 pengunjung sejak awal tahun hingga November.

Menurut informasi pihak Ferrari kepada autonesian.com, Rekor baru ini lebih besar 12% dibandingkan periode yang sama tahun lalu atau sebesar lebih dari 478.000 tiket yang telah terjual pada akhir tahun 2016.

“Keberhasilan Museum Ferrari yang mencatat pertumbuhan tahunan sebesar 19% di bulan November, setara dengan 150.000 pengunjung. Hasil ini merupakan berkat hadirnya pameran ‘Driving with Stars’ yang mempertontonkan produk sportcar Ferrari dikemudikan oleh para bintang dari dunia olahraga, budaya dan dunia hiburan,” kata Ferarri.

Maranello, Italy

Museum Ferrari di Maranello juga menikmati kesuksesan yang signifikan, dengan peningkatan pengunjung sebesar 8% yang mencapai 350.000. Sepanjang tahun ini, museum ini juga turut menyelenggarakan pameran “Rosso Infinito” (‘Infinite Red’) dan hingga saat ini masih berlangsung.

Selain itu juga, Ferrari menyelenggarakan “Under the Skin” yang sekarang dipindahkan ke Museum Desain di London dan digelar sejak tanggal 15 November hingga 15 April 2018 mendatang. Dan atas rekornya, pihak Ferarri memastikan bahwa museum ferrari termasuk yang paling banyak dikunjungi di Itali.

Tidak hanya menjadi daya tarik tersendiri dari penggemar dari seluruh dunia, pihak Ferrari juga terus menawarkan atraksi menarik yang selalu diperbarui setiap tahun, dengan pameran yang menampilkan jajaran mobil ikonik dan tur meseum yang membawa para penjunjung melihat secara langsung perjalanan sejarah mobil yang berlogo kuda jingkrak.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here