Suzuki Borong Dua Penghargaan di ICOTY 2017

Suzuki Indomobil Sales
Suzuki Baleno Hatchback dan Suzuki IGNIS meraih penghargaan di Mobilmotor ICOTY 2017. Foto : Tri

autonesian.com – Menjelang akhir tahun, PT. Suzuki Indomobil Sales kembali mendapatkan dua kategori penghargaan atas dua produk terbarunya, yakni Suzuki Baleno dan Suzuki Ignis pada ajang penghargaan mobilmotor Indonesian Car of the Year (ICOTY) 2017.

Suzuki Baleno memenangkan penghargaan untuk kategori Best Value for Money mobilmotor Indonesian Car of The Year 2017, sedangkan Suzuki Ignis meraih penghargaan untuk kategori Best City Car.

“Dua penghargaan yang diraih Suzuki menjadi sebuah kehormatan bagi kami. Sesuai dengan misi kami untuk menciptakan produk yang berorientasi kepada konsumen, maka prinsip value for money menjadi salah satu faktor penting untuk menciptakan sebuah produk dan memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.” Ujar R. Uchiki, GM Strategic Planning PT Suzuki Indomobil Motor.

Baca Juga :  Ramaikan IIMS 2016, Honda Hadirkan Produk-Produk Baru

Ajang mobilmotor Indonesian Car of The Year 2017 telah memasuki tahun ke-16 ini diikuti oleh 29 finalis yang bersaing untuk memenangkan 9 kategori. Penilaian dilakukan oleh 5 dewan juri independen yang menilai kualitas kendaraan secara langsung dan 4 dewan juri yang mengukur performa mobil.

Sedangkan untuk periode penjurian dilakukan sejak awal tahun sampai bulan November 2017. Dan ada tiga kunci utama penilaian yang terdiri dari teknis, after sales dan kehandalan saat dikendarai.

Baca Juga :

Total
1
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Museum Ferrari

Museum Ferrari Ukir 500 Ribu Pengunjung Jelang Akhir Tahun

Next Article
New Honda Brio Satya

Hingga November, Penjualan Honda Brio Satya Tembus 4.647 unit

Related Posts