Tercepat Kelima di Kualifikasi, Lewis Penasaran Dengan Performa Ferrari

0
Lewis Hamilton Duduki Posisi Kelima Dalam Kualifikasi di Marina Bay Sirkuit, Singapur, Sabtu (16/09/17). Foto : Formula 1

autonesian.com – Pada sesi kualifikasi di Singapur, Lewis Hamilton pebalap asal Inggris dan tim Mercedes-AMG Petronas harus puas dengan menempati posisi kelima setelah diungguli Kimi Raikkonen pebalap Ferrari diposisi keempat.

Setelah menjadi yang kelima tercepat di sesi kualifikasi yang digelar dii Marina Bay Sirkuit, Singapur. Sang juara dunia tiga kali ini mengaku penasaran dengan performa dari mesin yang diandalkan oleh Tim Ferrari di musim ini.

“Saya tidak tahu dari mana kecepatan Ferrari berasal, tidak tahu dari mana mereka menemukannya. Tapi kami tetap tetap berharap, dapat benar-benar menyalip meskipun lintasannya sempit,” ujar Lewis yang telah menjuarai Formula 1 tiga kali yang dilansir di speedweek.

Lewis menambahkan,”Saya mengharapkan sebuah prosesi, namun mulainya menawarkan peluang dan strategi serta juga fase keselamatan mobil yang memungkinkan. Ini akan menjadi balapan yang panjang, kami akan tetap berharap dan saya akan memberikan segalanya lagi.”

Sementara rekan satu timnya, Valtteri Botas pebalap asal Finlandia yang menduduki posisi keenam dengan kekecewaan atas prestasinya di kualifikasi.

“Dua minggu yang lalu di Monza mobil masih sangat bagus untuk kita, dan sekarang kita memiliki masalah besar disini. Hal ini menunjukkan bahwa kita masih memiliki kelemahan yang harus kita lenyapkan,” ungkap Valtteri dalam keluhnya.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here