Otobursa Tumplek Blek 2018 Siap Memikat di Tempat Baru

0
Otobursa Tumplek Blek 2018 akan digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Tanggal 21-22 Juli 2018
Otobursa Tumplek Blek 2018 akan digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Tanggal 21-22 Juli 2018. Foto : Ist
autonesian.com – Pagelaran tahunan dari Otomotif Group, Otobursa Tumplek Blek 2018 kembali siap digelar di tahun ini dengan menempati lokasi baru di Gambir Expo, Kemayoran, Jakpus pada 21-22 Juli mendatang.

Meskipun tidak seperti tahun sebelumnya yang diselenggarakan di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan. Pihak penyelenggara masih tetap menyajikan akan memikat para pengunjung dengan menghadirkan Bursa Lapak Mobil & Motor selama pameran berlangsung.

“Selain karena alasan teknis, lokasi lama tak boleh dipakai karena akan ada Asian Games, OTOMOTIF Group punya sederet alasan kuat tentang pemilihan lokasi baru ini,” ujar pihak penyelenggara.

Dan pihak penyelenggara juga menganggap di lokasi baru cukup mudah dijangkau dari berbagai titik Jakarta dengan aksesnya bisa lewat jalan tol yang keluar di PRJ Kemayoran, atau lewat daerah Cempaka Putih, Jakpus.

“Lokasi yang dipilih untuk gelaran 2018 ini cukup kental dengan berbagai event besar, bukan saja non otomotif, tapi juga otomotif. Seperti IIMS yang baru saja berlalu, kemudian gelaran drifting pernah mampir di lokasi yang sama,” tegasnya.

Selain menghadirkan deretan produk otomotif, Otobursa Tumplek Blek 2018 dengan menempati lokasi baru ini juga akan menawarkan ragam kegiatan untuk memeriahkan selama ajang berlangsung.

Baca Juga :  Toyota 86 Terbaru Semakin Kental Beraura Sporty

Salah satunya atraksi juga akan tetap dipertontonkan meski ruangannya lebih kecil dibanding biasanya. Dan juga sejumlah parade Test Drive & Ride yang diikuti oleh berbagai APM serta menghadirkan area Kampoeng JIP buat para penggemar SUV.

Dan juga bakal dimeriahkan oleh Community Meet Up, Auto Lady Zone, Pin Up Girl Photo Contest, Sunmori BBQ Nite Ride Party, Nite Ride Charity, Oto Lelang, Drone Show, Midnight Sale, Kids & Hobbies Area dan Game Challenge.

Sementara untuk tiket masuk Tumplek Blek 2018 ini juga menawarkan harga tiket Pre-sale seharga Rp. 25 ribu dan juga pengunjung dapat dibeli dengan mudah melalui jaringan Indomaret terdekat.

Dan semakin memeriahkan ajang pameran yang digelar selama dua hari ini, bakal turut menghadirkan atrakasi dari Gajah Monster (Gamon) yang merupakan sebagai ikon Otobursa Tumplek Blek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here