Ferrari 812 Superfast Siap Sapa Indonesia

0
Ferrari 812 Superfast
Ferrari 812 Superfast. Foto : Ferrari

autonesian.com – Ferrari melalui distributor utamanya di Indonesia, Ferrari Jakarta dikabarkan akan memperkenalkan Ferrari 812 Superfast untuk melengkapi deretan keluarga supercar berlogo kuda jingkrak di Tanah Air.

Informasi ini juga didapatkan melalui undangan yang masuk melalui surat elektronik, varian Gran Turismo ini akan diperkenalkan dalam seremonial yang digelar pada tanggal 24 oktober mendatang di Jakarta.

Meskipun baru akan diperkenalkan di Indonesia, Ferrari 812 Superfast ini juga sebelumnya telah diperkenalkan terlebih dahulu secara global dalam moment ajang pameran otomotif Geneva Motor Show 2017, lalu.

Sementara untuk masalah performa, mobil kuda jingkrak ini mengandalkan mesin V12 yang berkapasitas 6.500 cc dan diklaim mampu menghasilkan tenaga 789 dk dengan torsi 718 Nm yang dikawinkan oleh transmisi dual-clutch 7 percepatan.

Dan melalui tenaga yang ditawarkan pabrikan asal Itali ini bisa mampu melaju dari keadaan diam ke 100/jam hanya memakan waktu 2,9 detik dan membuat mobil kuda jingkrak ini mendapatkan gelar terkencang setelah keluarga pendahulunya, yakni LaFerrari.

Ferrari 812 Superfast ini juga turut disematkan berbagai macam teknologi baru guna menawarkan kenayamanan dan keselamatan konsumen. Sedangkan untuk masalah harga, Ferrari 812 Superfast ini dijual d Eropa dengan harga 320.000 dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp. 4,32 Milyar dan jika masuk indonesia tentunya akan lebih mahal dengan ditambahnya pajak dan biaya impor barang super mewah.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here