Akhirnya Ferrari 812 Superfast Resmi Mengaspal

Ferrari 812 Superfast resmi meluncur di Indonesia
Ferrari 812 Superfast resmi meluncur di Indonesia. Foto : Tri

autonesian.com – Akhirnya Ferrari Jakarta resmi memperkenalkan supercar terkuat dan tercepat, yakni Ferrari 812 Superfast yang diperkenalkan depan awak media dengan menempati markas Ferrari Jakarta di Jl. TB. Simatupang, Jakarta Selatan.

Supercar yang sebelumya telah tampil secara perdana di Geneva International Motor Show 2017 ini dilengkapi dengan inovasi mutakhir melalui mesin V12 terkencang dalam sejarah mobil berlogo kuda jingkrak.

“Kami dengan bangga memperkenalkan Ferrari terkuat dan tercepat sepanjang sejarah, 812 Superfast, untuk pecinta Ferrari di Indonesia. Ferrari jenis baru ini dapat dipastikan menjadi mobil V12 bermesin depan terbaik di Indonesia saat ini,” ujar Arie Christopher, CEO Ferrari Jakarta, Selasa (24/10/17).

Seperti berita kami sebelumnya, berkat mesin V12 6.5liter terbaru Ferrari 812 Superfast ini dapat menghantarkan tenaga hingga 800 Hp dengan torsi 718 Nm yang dikawinkan oleh transmisi dual-clutch 7 percepatan.

Baca Juga :  Resmi! Royal Enfield Akhirnya Miliki Gerai Perdana di Tanah Air

Ferrari 812 Superfast

“Ferrari 812 Superfast memiliki semua keunggulan akan daya, kecepatan, kontrol dan aerodinamika yang akan menjadi acuan dari kendaraan dengan mesin V12, dan kami yakin bahwa para pecinta Ferrari akan menyukai model ini,” ungkap Dieter Knechtel, Managing Director dari Ferrari Far East & Middle East.

Mobil kuda jingkrak ini mendapatkan gelar terkencang setelah keluarga pendahulunya, yakni LaFerrari juga menawarkan Electric Power Steering (EPS) yang berguna untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki mobil dari segi performa.

Dan juga memiliki sistem Virtual Short Wheelbase 2.0 (PCV) menggabungkan bantuan sistem kemudi roda depan elektrik dengan konsep mekanik yang berdasarkan pada dimensi roda dan sistem kemudi roda belakang yang semua sudah terintegrasi dengan dinamika sistem kontrol kendaraan, berdasarkan SSC versi 5.0.

Baca Juga :  Genjot Pelayanan, Mitsubishi Resmikan Diler Baru di Aceh

Sementara pada bagian sayap belakang juga dilengkapi aerodynamic by-pass yang belum pernah ada sebelumnya untuk meningkatkan downforce. Dan melalui peluncuran 812 Superfast ini, Ferrari Jakarta berniat meningkatkan komitmennya untuk selalu memberikan pengalaman dan pelayanan terbaik untuk pemilik Ferrari.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts