Yamaha Mio S Resmi Meluncur Dengan Fitur Baru

Yamaha Mio S
Yamaha Mio S. Foto : YIMM

autonesian.com – PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali melengkapi pilihan bagi para pecinta motor skutik khususnya bagi kaum wanita di Indonesia dengan resmi meluncurkan model baru, yakni Yamaha Mio S.

Dengan mengusung konsep “Smart and Sophisticated”, motor skutik ini hadir dengan desain terbaru pada bodi yang ramping dan lampu serta fitur canggih terbaru yang ditawarkan serta hadir dengan ban tubles berukuran lebar 80/80 – 14 untuk depan dan ban belakang 100/70 – 14.

Pada bagian fitur, Yamaha Mio S kini disematkan lampu LED Headlight dan menjadi pertama kalinya di segmen skutik entry level. Dan juga dilengkapi dengan lampu hazard untuk memberi tanda dalam situasi darurat.

Baca Juga :  Mengusung Konsep Baru, Cargloss ProRiders Resmi Ganti Nama Prime Gears

Selain itu, Yamaha juga turut membekali fitur canggih dengan menyematkan Answer Back System (ABS) yang memudahkan pemilik motor mencari motornya saat di parkiran. Cukup dengan menekan tombolnya satu kali maka alarm berbunyi dan pengendara akan tahu posisi motor.

”Kami sangat bahagia akhirnya Yamaha mengumumkan “Mio Reborn”. Kami ingin memperkenalkan Mio terbaru yang dinamakan Mio S Tubeless & Ban Lebar. Kami sangat percaya diri untuk membuat sejarah “Era Mio Baru” sejak hari ini,” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Sementara untuk masalah performa, Yamaha Mio S mengandalkan mesin Blue Core 125cc dengan menawarkan empat pilihan warrna, yakni Special Green, Smart White, Spirit Red dan Strong Black yang resmi dijual dengan harga Rp. 15.750 Juta (OTR Jakarta).

Baca Juga :  Jajal Performa Mesin Baru All New Honda Civic

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Jaguar F-Pace 2.0 L

Jaguar F-Pace Bertenaga Kecil Resmi Meluncur di Indonesia

Next Article
Daihatsu Sigra

Penjualan Daihatsu Sigra Jadi Primadona di Kuartal 3

Related Posts