TVS Berikan Program Senyuman di Akhir Tahun

autonesian.com – Menjelang akhir tahun 2015, PT. TVS Motor Company Indonesia menghadirkan program “Servis Bayar Bagi Para Pengendara TVS DAZZ – GRATIS Filter Udara & Oli Gear”. Program bagi-bagi filter udara dan oli gear gratis untuk konsumen TVS Dazz saat service kedaraan ini berlangsung selama bulan Desember 2015 diseluruh dealer TVS di Indonesia. Program yang merupakan rangkaian Bulan Senyum TVS ini adalah program loyalty untuk konsumen sepeda motor TVS khususnya TVS Dazz dengan masa pembelian mulai bulan Agustus 2013 sampai dengan Juni 2014.

“Program bagi-bagi filter udara dan oli gear gratis untuk konsumen TVS Dazz ini juga ditujukan sebagai ajang edukasi untuk konsumen TVS khususnya pemilik sepeda motor TVS Dazz tentang kesadaran pemilik TVS Dazz untuk rutin melakukan pergantian filter udara dan oli gear setiap 10.000 km. program edukasi ini dilakukan karena sering kali konsumen sepeda motor tipe matic pada umumnya menyepelekan hal tersebut dan bahkan melupakan kedua hal tersebut” tutur Joni Kiswanto selaku Head of Service & Parts PT. TVS Motor Company Indonesia.

Baca Juga :  Xtrim Car Adira Finance Berikan Bunga Yang Fantastis Dan Xtra Perlindungan

tvs-dazz-2015-autonesian-2

Selain itu PT. TVS Motor Company Indonesia yang memiliki komitmen perusahaan yang fokus kepada layanan konsumen dibawah program layanan purna jual bernama “Senyum TVS” juga memberikan layanan Customer Care 0-800-1-900-700, TVS Home Service, TVS Online Spare-part & Keanggotaan TVS (sementara berlaku di Jabodebek & Lampung). Semua program tersebut ditujukan untuk memberikan pelayanan serta kemudahan untuk para TVS dalam mendapatkan jaminan purna jual yang baik dan terjamin.

Untuk kedepannya PT. TVS Motor Company Indonesia akan terus mengembangkan layanan purna jual agar konsumen dapat merasakan kenyamanan dan keamanan karena telah memilih produk TVS Motor Indoneisa sebagai kendaraan pilihan dengan memberikan layanan terbaik dan juga produk produk yang dapat diandalkan. Untuk detail program silakan hubungi customer care TVS di 0-800-1-900-700 atau kunjungi www.tvsmotor.co.id untuk keterangan lebih lanjut

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

BMW Tawarkan Petualangan Berkendara di Driving Experience

Next Article

Piaggio Resmikan Diler Baru di Kota Semarang

Related Posts