Gelar Kopdar Wisata, Indonesia City Club Wil. Jawa Timur Konvoi Tanpa Strobo

0
Para Member Head East Region of Indonesia City Club (HEROICC) dalam kegiatan Kopdar Wisata 2017
Para Member Head East Region of Indonesia City Club (HEROICC) dalam kegiatan Kopdar Wisata 2017. Foto : Ist

autonesian.com – Para pengguna Honda City yang tergabung dalam komunitas yang bermana Head East Region of Indonesia City Club (HEROICC) belum lama ini menggelar sesuatu kegiatan unik dalam memperat silaturahmi bagi para membernya dengan bertajuk Kopdar Wisata 2017.

Kali ini HEROICC yang menjadi bagian dari Indonesia City Club (ICC) untuk wilayah Jawa Timur khususnya Surabaya, Madura dan sekitarnya ini untuk mengkampanyekan potensi wisata daerah lokal mereka.

Kegiatan yang digelar hanya satu hari ini, pada 14 Oktober 2017 lalu ini turut dihadiri oleh 30 member HEROICC yang bersama-sama menyambangi Kota Madura. Dengan bertajuk Kopdar Wisata 2017, para puluhan member klub mobil ini menggali potensi wisata Madura, dengan mengunjungi Wisata Mangrove Labuhan, Bangkalan Madura.

Setibanya di lokasi wisata Mangrove Labuhan, Madura, para rombongan HEROICC diterima langsung oleh Om R.A. Widjaya (ICC-0487) selaku Koordinator Wilayah/Korwil Madura bersama rekan rekan ICC Madura.

Usai beramah tamah, rombongan mengikuti kegiatan Games dan foto bersama. Om Widjaya menjelaskan, “Kopdar gabungan ini diikuti 30 member gabungan antara wilayah Surabaya dan Madura serta dihadiri langsung oleh Ketum ICC Om Liem Michael dari Jakarta. Kegiatan ini juga dijadikan ajang untuk mengumpulkan penggemar Honda City yang tersebar di Surabaya, Blitar, Pasuruan, Gresik, Lamongan, Sidoarjo, Malang dan Madura.”

Baca Juga :  Hino Siapkan 11 Posko Untuk Layani Para Bus Mudik

Sementara selaku koordinator regional Jawa Timur, Putera menambahkan,” Kopdar gabungan ini dijadikan ICC sebagai ajang silaturahmi wilayah Jawa Timur, “Ini bisa menjadi temu kangen sesama member yang berada di Jawa Timur sekaligus untuk persiapan menghadiri Jamnas ICC di bulan Desember 2017 nanti.”

Tidak hanya menggali potensi wisata madura, dalam kegiatan Kopdar (Kopi Darat) gabungan antara wilayah Surabaya dan Madura. Komunitas ini juga turut menggalakan tertib berlalu lintas, salah satunya menggelar kampanye konvoi secara tertib tanpa strobo, sirene, serta lampu hazard.

“Saya bersyukur ICC Jawa Timur telah berkembang hingga Madura, semoga kelak wilayah Madura tumbuh dan dapat menjadi wilayah sendiri di ICC. Saya juga menghimbau seluruh member untuk selalu mentaati aturan lalu lintas untuk tidak menggunakan Strobo, Sirene, dan lampu Hazard saat konvoy, mari kita hargai sesama pengguna jalan raya lainnya,” tegas Liem Michael , Ketua Umum Indonesia City Club (ICC).

Baca Juga :

SHARE
Tri Setia Irawan
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA .Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here