Aston Martin Resmikan Flagship Showroom Terbaru di Tokyo

0
Aston Martin
Aston Martin Flagship Showroom di Aoyama, Tokyo. Foto : Carscoops

autonesian.com – Pabrikan brand mewah asal Inggris, Aston Martin resmi membuka Flagship Showroom terbaru di Aoyama, Tokyo dan menempati salah satu lingkungan terkaya dan paling mewah di Tokyo.

“Kami senang bahwa pusat merek global pertama kami sekarang dibuka di Tokyo, dan ini merupakan tonggak penting dalam program investasi ambisius kami di Jepang,” kata Company’s Asia Pacific Regional Director, Patrik Nilsson.

Seperti brandnya, Flagship Showroom yang memiliki tiga lantai berdesain mewah dengan fasilitas display kendaraan, penjualan dan ruangan hiburan. Meskipun ada penjualan, namun Aston Martin tidak berfokus terhadap penjualan di Flagship Showroom pertamannya di Tokyo yang dikarenakan berdekatan dengan diler resmi yang belum lama ini juga diresmikan.

Aston Martin New Vantage

“Kami membuka dealer baru Tokyo tiga minggu yang lalu di gedung yang berdekatan, dan dengan diluncurkannya The House of Aston Martin Aoyama minggu ini, fasilitas pelanggan baru kami di Tokyo lengkap dan siap untuk membawa brand ini ke tingkat kemewahan dan keanggunan baru,” tegas Nilsson.

Selain resmi membuka Flagship Showroom, pabrikan asal Inggris ini juga turut memanfaatkan dalam memperkenalkan produk terbarunya, yakni New Vantage yang dimodali dengan mesin 4 liter twin-turbo V8 dan diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 503 HP dan torsi sebesar 685 Nm.

Tidak hanya menawarkan tenaga yang besar, mobil mewah ini untuk pertama kalinya juga turut dilengkapi Electronic Rear Differential (E-Diff). Differential ini terhubung ke sistem electronic stability control, sehingga dapat mengerti perilaku mobil dan bereaksi sesuai untuk menyalurkan tenaga ke roda yang sesuai.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here