Lima Motor Bergaya Movistar Yamaha Livery Resmi Meluncur

Movistar Yamaha Livery
Movistar Yamaha Livery. Foto : BN

autonesian.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali melakukan penyegaran terhadap produknya dan kali ini resmi meluncurkan 5 motor bergaya Movistar Yamaha, Sabtu (08/07/17) di Jakarta. Lima motor tersebut antara lain R25, All New R15 VVA 155, All New V-ixion, AEROX 155 VVA dan MX King.

“Desain Movistar ini membawa ‘The Sport of a Champion’ yang menjadikan anda bagian dari spirit juara Yamaha. Ditambah dengan pencapaian 500 Grand Prix Victories, semakin menginspirasi Yamaha untuk menghadirkan pengalaman juara tersebut kepada konsumen,” ujar Dyionisius Beti, Executive Vice President COO PT YIMM.

movistar-yamaha-livery-indonesia-2

Kelima produk yang bergaya  Movistar Yamaha MotoGP tersebut, Yamaha resmi menjualnya dengan harga Rp. 35, 1 juta untuk Yamaha YZF R15, Yamaha R25 harganya Rp 56,8 juta. Yamaha Aerox 155 dilego dengan harga Rp 24.250.000. Yamaha V-Ixion harganya Rp 26,7 juta dan Yamaha MX King harganya Rp 21,6 juta.

Baca Juga :  Mazda Tebar Ilmu Bisnis Dealership Di SMKN 12 Kab. Tangerang

“Hadir dengan desain Movistar Yamaha kelima motor ini semakin memperkuat image sport pada produk sepeda motor Yamaha yang dipasarkan di Indonesia,” tambah M. Abidin selaku General Manager After Sales & Public Relation PT YIMM.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Volvo Trucks Safety Experience Day

Volvo Truks Fokus Keselamatan Pengguna Jalan

Next Article
Ferrari J50

Ferrari Kembali Boyong Penghargaan di Red Dot Award

Related Posts