Wahana Honda Gelar Kontes Safety Riding Big Bike

0
Wahana Honda
Head Of Safety Riding Wahana, Agus Sani Briefing Peserta. Foto : Ist
Wahana Honda
Head Of Safety Riding Wahana, Agus Sani Briefing Peserta. Foto : Ist

autonesian.com – Selaku main dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangeran, PT. Wahana Makmur Sejati (Wahana Honda) kembali menggelar ajang kontes Safety Riding Big Bike yang bertajuk Safety Riding Competition for Journalist 2017 dan berlangsung di Safety Riding Center Wahana, Jatake, Tangerang, Selasa (19/12/17).

Kegiatan yang digelar petama kali untuk rekan media ini tidak hanya memberikan pengetahuan berkendara aman dengan Honda CMX 500 Rebel dan Honda CB500X dan juga digelar kontes berkendara aman dengan kedua jenis Honda BigBike.

Selain dapatkan edukasi dan pemahaman tentang berkendara aman dan kampanye #Cari_aman, para peserta juga akan berkompetisi safety riding di track tersebut dengan beberapa sesi.

“Menyebarkan paham berkendara aman di semua segmen termasuk media. Meski akrab dengan safety riding kami coba menyegarkan kembali rekan media terkait dengan pentingnya berkendara aman,” papar Group Head Corporate Communication Wahana, Taryudin.

Wahana Honda

Ditambahkannya, meski tidak banyak jumlah yang ikut terlibat, setidaknya dari peserta kompetisi yang pertama kali diadakan oleh Wahana ini dapat ‘ditularkan’ oleh para peserta kepada pengguna jalan lainnya.

Berlangsung sejak pagi hari, peserta mengikuti pengarahan pada setiap kompetisi yang berjalan. Adapun kompetisi yang digelar adalah slalom course dan papan keseimbangan atau narrow plank.

Sementara tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana juga sambut baik kegiatan yang dilakukan untuk jurnalis media massa yang banyak berasal dari media yang fokus di bidang otomotif.

“Unik, kegiatan ini akan menjadi ajang yang pas untuk berikan pemahaman tentang berkendara aman khususnya menggunakan Honda BigBike. Jadi media juga wajib mengetahui bahwa mengendarai motor besar ini berbeda dengan sepeda motor yang umum,” jelas Head of Safety Riding Promotion, Agus Sani.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here