Hino Dutro Safety Driving Competition Jakarta Resmi Digelar

Hino Dutro Safety Driving
Hino Dutro Safety Driving Competition Kembali digelar di Jakarta. Foto : Tri

autonesian.com – Hari ini, PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali resmi menggelar Hino Dutro Safety Driving Competition 2017 yang ke tiga kalinya dengan menempati area parkir barat, JiExpo Kemayoran, Jakarta.

Hino Dutro Safety Driving Competition 2017 yang merupakan sebuah kampanye keselamatan berkendara bagi para supir truk ini sebelumnya telah berhasil sukses di dua kota yang di awali Kota Semarang dan Surabaya.

Hino bersama diler resmi area Jabodetabek kali ini mengajak lebih dari 160 pengemudi truk dari berbagai perusahaan customer loyal Hino di Jabotabek untuk ikut serta dalam event yang bertajuk Handal Pengemudinya, Aman dan Maksimal Bisnisnya.

“Target kami ialah terus memberikan edukasi keselamatan bagi para pengemudi truk, dimana keselamatan jiwa mereka yang terpenting bagi kami,” ujar Hiro Kayanoki, Presiden Direktur HMSI disela-sela acara, Rabu (25/10/17).

Baca Juga :  Mobil Listrik Tesla Model 3 Facelift Resmi Masuk di Indonesia

Hiro Kayanoki menegaskan, “Karena pengemudi itu aset bagi perusahaan, jika mereka mengemudi dengan aman, maka barang-barang yang diangkut akan sampai dengan selamat kepada customer sehingga bisnis pun berjalan dengan lancar.”

Sementara Hino Dutro Safety Driving Competition terbagi menjadi dua bagian test. Pada hari pertama para pengemudi di test tertulis mengenai keselamatan berkendara seperti daily inspection, proper driving, economical driving, sefety driving dan tanda rambu-rambu lalu lintas.

Dan terakhir, Hino akan memilih 15 pengemudi terbaik dari hasil tes pertama dan dilanjutkan kehari kedua untuk inspection tes dan skill test berupa zig-zag forward dan backward serta reserve parking yang menggunakan Hino New Dutro X Power yang memiliki tenagan 130 Ps dan Gross Vehicle Weight (GVW) 8.25 ton.

Selain itu juga pada malam hari, HMSI turut menggelar acara customer gathering bersama para pebisnis yang pengemudinya ikut serta dalam kompetisi ini serta pebisnis lainnya yang datang dari berbagai segmen.

Baca Juga :  Isyana Sarasvati Bersama Yamaha Mio S Sapa Warga Bandung

“Dalam acara customer gathering ini juga akan turut dihadiri oleh 15 finalis Hino Dutro Safety Driving Competition dan Hino akan mengumumkan pemenang kompetisi tersebut di sela-sela acara berlangsung,” tambah Santiko Wardoyo, Sales and Promotion Director PT HMSI.

“Dan melalui acara customer gathering malam hari ini, Hino dan para diler ingin menyapa dan mendengarkan langsung masukan dari para customer setia yang hadir serta menjalin hubungan yang erat,” tutup Santiko.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Ferrari 812 Superfast resmi meluncur di Indonesia

Akhirnya Ferrari 812 Superfast Resmi Mengaspal

Next Article
BMW R-nineT Urban G/S dan K 1600 B Resmi Dijual di Indonesia

Ini Dia Dua Motor BMW Motorrad Terbaru di Indonesia

Related Posts