Hino Kembali Memperkuat Jaringan Pelayanan di Kalimantan Tengah

Dealer Hino Sampit Kini Memiliki Fasilitas BIG 3S (Sales,Service, Sparepart)
Dealer Hino Sampit Kini Memiliki Fasilitas BIG 3S (Sales,Service, Sparepart). Foto : dok.Hino
autonesian.com – Dalam rangka merayakan 35 tahun Hino Indonesia, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali memperkuat jaringan penjualan dan purna jualnya. Dan kali ini bersama diler untuk wilayah Kalimantan Tengah, PT. Auto Mobil Prima (AMP) meresmikan fasilitas baru diler Sampit yang sebelumnya Mini 3S kini menjadi BIG 3S (Sales,Service, Sparepart).

Showroom Hino Sampit yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman KM 2.5, No. 53. Memiliki luas area sebesar 5.376 m² dan luas bangunan 1.960m². Kini Didalamnya terdapat 7 servis bay dari sebelumnya 2 servis bay. Dengan penambahan bay servis ini ditargetkan Hino Sampit dapat menampung lebih dari 2.100 kendaraan setiap tahunnya untuk berbagai macam aktivitas servis seperti perawatan berkala (periodic service), perbaikan ringan (light repair), perbaikan berat (heavy repair) dan perbaikan komponen (component repair).

Baca Juga :  Hanya 1 Unit, Rolls-Royce Hadirkan Mobil Edisi Berwarna Merah Putih

Peresmian showroom Hino Sampit turut dihadiri oleh Hiroo Kayanoki – Presiden Direktur HMSI, Santiko Wardoyo – Direktur Penjualan & Promosi HMSI, dan Tatsuro Tazaki – Direktur Marketing & Dealer Development HMSI serta Soesilo Halim Gunawan – Komisaris AMP, dan Hengky Leonardy – Presiden Direktur AMP.

Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI mengatakan,“Dengan peresmian showroom baru ini, kami akan melayani lebih maksimal sehingga kendaraan Hino pelanggan disini terus terawat dan selalu dalam kondisi prima Sehingga Bisnis pengusaha di Sampit dapat terus berjalan dengan baik”

Setelah sebelumnya berada dibawah naungan PT Cakrawala Putra Motor, kini Showroom Hino Sampit berada dalam manajemen PT Auto Mobil Prima. Showroom ini sudah mengaplikasikan desain dan standarisasi HMSI.

Baca Juga :  Masker Ferrox PM 2.5 Hadir Penuhi Kebutuhan Biker

Dimana untuk menunjang penjualan unit Hino terdapat sales counter dan ruang pamer yang menampilkan deretan produk line up Hino seperti, Hino New Generation Ranger, Hino New Dutro, dan Hino Bus. Untuk menjamin ketersedian suku cadang. Didalamnya terdapat warehouse yang siap menjamin ketersedian suku cadang Hino di wilayah Sampit dan sekitarnya.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Ferry Nurdiansyah Pemenang Utama Pertamina Lamborghini Livery Contest Sedangkan Merasakan Langsung Lamborghini di Sirkuit Nurburgring, Jerman

Akhirnya Pertamina Ajak Ferry Merasakan Langsung Sensasi Lamborghini

Next Article
Hari ini GIIAS Surabaya Auto Show 2017 Resmi Dibuka pada Rabu (20/09/17) Hingga Minggu (24/09/17) di Grand City Convex, Surabaya

Hari ini GIIAS Surabaya Auto Show 2017 Resmi Dibuka

Related Posts