All New Toyota Rush Meluncur, Toyota Jabar Targetkan Penjualan 250 unit Perbulan

0
Auto2000 Jawa Barat Mentargetkan Mampu Menjual All New Toyota Rush
Auto2000 Jawa Barat Mentargetkan Mampu Menjual All New Toyota Rush. Foto : Evan

autonesian.com – Setelah diperkenalkan secara Nasional, All New Toyota Rush kini diperkenalkan kepada masyarakat kota Bandung melalui Auto2000 selaku main dealer Jawa Barat di Mall Paris Van Java, Bandung (29/11/17).

Dalam kehadiran produk Sport Utility Vehicle (SUV) yang mengusung konsep “True 7 Seater SUV” dan berbagai fitur keselamatan terkini, pihak Auto2000 mentargetkan penjualan sebanyak 250 hingga 300 unit perbulan yang seperti dikemukan oleh Area General Manager Jabar & Jateng TAM, Dicky Zulkarnaen.

“Kami optimis bisa mencapai sasaran tersebut, karena total market medium SUV hingga September kemarin di Jabar berhasil 11.804 unit sementara untuk Toyota Rush berkontribusi penjualan sebanyak 2.843 unit,” ujar Dicky.

Dicky menambahkan,”Pencapaian itu artinya Toyota Rush meraih market share sebesar 24,1%. Dan kami targetkan bisa terjual sekitar 250-300 unit perbulan di Jawa Barat dan untuk masalah harga kemungkinan akan naik sebesar 3 hingga 4 juta.”

All New Toyota Rush Bandung

Selain hadir dengan kapasitas 7 penumpang, SUV ini mengandalkan mesin Dual VVT-i (2NR) serta ground clearance yang tinggi sebesar 220 mm dan fitur keselamatan terkini. Salah satunya dengan adanya Anti-lock Braking System (ABS), Hill Start Assist Control (HSA), Vehicle Stability Control (VSC) dan mobil ini juga dilengkapi 6 airbags.

Baca Juga :  Toyota Kembali Boyong Contact Center Service Excellence Award 2017

“Dengan kehadiran improvement dan peluncuran All New Toyota Rush, kami harapkan bisa mendongkrak penjualan Toyota yang saat ini masih menjadi posisi market leader,” tambah Operational Manager Auto 2000 Area Jabar Gondo Handoko.

Dan seperti peluncuran Nasional, untuk harga All New Toyota Rush masih dirahasikan dan pihak Toyota Astra Motor (TAM) atau Auto2000 Jawa Barat juga mengumumkan akan lebih mahal dari Rush generasi sebelumnya sebesar Rp. 3 juta hingga 4 juta.

Meskipun harga resmi belum disebutkan, pihak Auto2000 juga kini sudah melakukan penerimaan indent unit bagi konsumen yang ingin membeli mobil SUV terbaru ini dan akan dilakukan pengiriman unit kendaraan mulai bulan Januari 2018 mendatang.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here