Robot Lucu, Toyota Kirobo Mini Sudah Bisa Dibeli di Seluruh Dealer

0
Toyota Kirobo Mini
Toyota Kirobo Mini. Foto : Ist

autonesian.com – Melalui Toyota Motor Corporation (TMC) hari ini secara resmi meluncurkan penjualan untuk robot kecil dan lucu bernama Kirobo Mini yang resmi hadir di  dealer kendaraan Toyota di seluruh Jepang.

Kirobo Mini yang berukuran hanya 10 cm pada posisi duduk dan pas di telapak tangan ini dikembangkan oleh Toyota untuk menjadi mitra komunikasi bagi pemiliknya dan selayak pertemanan.

Selain menggemaskan, kepala robot mini ini juga bisa mengarah ke wajah orang lawan bicara selayaknya percakapan manusia dan melakukan percapakan santai sambil menggerakan kepada serta tangannya.

Seperti keterangan resminya Toyota, Hari ini Rabu (22/11/17), Toyota sebelumnya telah melakukan presales di beberapa dealer yang ditunjuk oleh Toyota di Tokyo dan Prefektur Aichi pada bulan Mei 2017.

Toyota Kirobo Mini

Dalam peluncuran presales, TMC mentargetkan beragam pengguna termasuk mereka yang menyukai produk dengan bentuk menggemaskan, sangat antusia untuk mencoba produk baru dan antusias menikmati Mini Kirobo dengan berbagai cara.

Meskipun memiliki bentuk kecil, robot kecil ini memiliki fitur berbagi pengalaman dengan pengguna lain dalam situs resminya yang bermana Kirobo Mini Friend Park di alamat www.kirobomini.jp. Dalam situs web nya, para pengguna bisa sharing moment pribadi dan bertukar informasi dalam menemukan pesona Mini Kirobo.

Selain itu juga, bersamaan dengan peluncuran penjualan di Jepang. Toyota juga telah menambahkan fitur baru pada Mini Kirobo, salah satunya robot mini bisa terkoneksi dan berkomunikasi berdasarkan informasi yang didapat dari mobil dan teknologi rumah pintar melalui TOYOTA HOME.

Dan untuk masalah harga, konsumen yang ingin membeli robot lucu ini harus siapkan dana senilai 42,984 yen atau setara Rp. 5 Jutaan termasuk pajak setempat dan juga bisa membeli aksesorisnya berupa kursi yang berdesain lucu dengan harga 6,426 yen atau Rp. 700 ribuan.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here