RSV Helmet Rilis Dua Model Baru untuk Indonesia

0
RSV Helmet Indonesia Classic
RSV Classic. Foto : Dok.RSV Helmet

Autonesian.com – Produsen helm ternama, RSV Helmet kembali memanjakan para bikers dengan melengkapi line up produk andalannya untuk pasar otomotif di Indonesia.

Adapun model yang melengkapi line up tersebut dengan meluncurkan dua model sekaligus, yaitu RSV SV300 Series dan RSV Classic Series. Keduanya dihadirkan untuk menjawab permintaan konsumen.

Untuk RSV SV300 Series merupakan helm model open face/half face dengan pengembangan desain dari produk RSV Super Color, yang telah terlebih dulu diperkenalkan kepada konsumen setianya.

Helm bermodel open face/half face ini mengusung konsep ‘Ideal to Enjoy The City’, ragam fitur baru disematkan pada helm tersebut, seperti dilengkapinya sun visor yang nyaman saat berkendara di siang hari.

Autonesian Youtube Channel

Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet Indonesia, menuturkan, hadirnya RSV SV300 telah dinantikan sejak lama oleh para pecinta helm RSV di Tanah Air. “SV300 untuk menjawab tingginya permintaan konsumen atas pengembangan terbaru dari RSV model open face. Berbagai fitur baru kami pasangkan pada helm ini,” jelas Richard Ryan.

Richard mengakui, sejatinya helm ini harusnya sudah diluncurkan sejak tahun lalu. Namun, adanya pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia, membuat RSV Helmet Indonesia urung untuk meluncurkannya.

“Sejak diluncurkan, sebanyak 1.900 unit SV300 langsung ludes diserap konsumen hanya dalam kurun waktu 4 hari saja. Luar biasa respon konsumen atas produk terbaru kami ini,” ungkap Richard.

Saat ini, untuk produksi RSV SV300 batch kedua sudah berjalan dan tidak lama lagi akan tersedia di seluruh outlet RSV di Jakarta dan Bandung. Termasuk di toko digital yang telah bekerja sama dengan RSV Helmet Indonesia.

RSV Helmet Indonesia SV300

Sebagai model pengembangan dari model open face sebelumnya, SV300 yang berbobot 1.300 gram dilengkapi lima fitur utama, diantaranya hadirnya sun visor berwarna gelap. Tersedia switch di kiri helm untuk menaikan dan menurunkannya serta dilengkapi spoiler warna senanda yang berfungsi mengalir arah angin.

Baca Juga :  Cegah Virus Corona Menyebar, RSV Helmet Lakukan Hal ini Terhadap Penjualan

Tak perlu khawatir dengan aliran angin ke dalam helm. Sebab telah tersedia lubang ventilasi pada bagian atas. Di sisi lain, SV300 dapat dikatakan menjadi pelopor dalam hal kenyamanan bagi pemakainya.

Hal ini dikarenakan SV300 telah dibekali penahan visor (visor stoper) yang terletak di kanan-kiri helm dekat dagu pengguna. Untuk urusan keamanan, strap SV300 telah menerapkan sistem DD-ring.

Selain itu shell atau cangkang dari helm sepedamotor SV300 ini terbuat dari 100 persen Pure ABS dan juga telah mendapatkan sertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI) serta bersertifikasi DOT dan ECE.

Sementara untuk RSV Classic Series, helm yang dihadirkan untuk meramaikan segmen helm retro yang semakin marak di pasaran. Tampilan helm ini juga dibungkus berkesan klasik dan modern.

Pembeda dengan model RSV lainnya ada pada logo 3D berkelir gold dan perak. Secara spesifikasi, RSV Classic terbuat dari material ABS murni 100% persen dengan berat 1,1 kg. Untuk keamanaan, Classic Series dibekali chinstrap berjenis DD-Ring. Demi kenyamanan konsumen, inner padding atau busa bagian dalam mudah dilepas (Removable padding).

Untuk masalah harga, RSV SV300 resmi dipasarkan dengan harga Rp. 610.000 dengan hadir lima pilihan warna yaitu White Glossy, Black Glossy, Modern Grey, Black Mate, dan Blue Mate. Dan juga berbagai ukuran M (57 – 58), L (59 – 60), XL (61 – 62) dan XXL (63 – 64).

Helm Classic tersebut juga ditawarkan lima pilihan warna yaitu Black Doff, Black Glossy, Virdian Hue Doff, Modern White dan Pink Doff. Kedua model terbaru ini juga saat ini bisa didapatkan di setiap outlet RSV Helmet atau mengunjungi rsvhelmets.co.id maupun marketplace ternama di Indonesia.

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here