Akhirnya All New Toyota Rush Resmi Mengaspal

0
All New Toyota Rush TRD Sportivo
All New Toyota Rush TRD Sportivo. Foto : Tri

autonesian.com – Akhirnya PT Toyota Astra Motor resmi memperkenalkan produk terbarunya, yakni All New Toyota Rush. SUV yang sejak diperkenalkan tahun 2016 ini, telah mengantongi penjualan mencapai lebih dari 250 ribu unit.

“Kami menghadirkan Toyota Rush terbaru dengan tetap mempertahankan DNA sebagai Real SUV, untuk menjawab tantangan kebutuhan masyarakat dengan mobilitas perkotaan yang kian dinamis, ” ujar President Director PT Toyota Astra Motor, Yoshihiro Nakata.

Secara tampilan All New Rush kini mengalami perubahan drastis dengan konsep eksterior yang baru, melalui garis desain di bagian bawah jendela yang memberi kesan kokoh dan dinamis.

Sementara secara dimensi, All New Rush mengalami perubahan lebih panjang 230 mm dibandikan model sebelumnya, menjadi 4.435 mm dan juga posisi ban serep pun ikut berubah di baguan bawah lantai belakang.

Pada bagian interior, All New Rush kini mengusung konsep 7 bangku penumpang yang dilengkapi dengan 7 seatbelt titik dan 7 head rest. Dengan jarak bangku baris kedua dengan bangku ketiga sebesar 700 m, sementara pada bagasi memiliki luas 459 mm atau lebih panjang 150 mm dibandingkan generasi sebelumnya.

“Interior All New Rush memang di desain untuk menunjang kebutuhan pengemar SUV yang berkarakter dinamis. Mereka tidak hanya butuh sensasi sporty, tapi juga ruang interior yang luas, termasuk untuk bagasi,” kata Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor.

All New Rush hadir dalam dua tipe, yaitu tipe G dan TRD Sportivo. Keduanya menyajikan desain interior yang baru, sementara untuk TRD Sportivo menawarkan aksen panel yang dilapisi dengan material yang lembut dan terlihat semakin eksklusif serta desain dashboard yang bernuansa tanggguh.

All New Rush hadir dalam dalam 6 warna menarik yaitu white, silver mica metallic, black mica, red mica metallic, bronze mica metallic, dan bordeaux mica.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here