Pertamina Rilis Program dan Aplikasi MY Pertamina Loyalty

Aplikasi dan Kartu My Pertamina
Aplikasi dan Kartu My Pertamina. Foto : Tri

autonesian.com – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, PT Pertamina (Persero) kembali menggelar inovasi program terbaru dengan memperkenalkan My Pertamina Loyality Program di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2017 di ICE, BSD, Tangerang.

Produk yang berupa kartu dan aplikasi ini untuk mempermudah pelanggan setia yang telah menggunakan produk-produk Pertamina yang dirancang bagi pelayanan pelanggan menuju bisnis yang berbasis digital ini merupakan inovasi terkini yang menjadi tren bisnis.

Aplikasi MyPertamina loyalty program salah satunya berfungsi sebagai sarana pelanggan untuk mendapatkan point dan reward dari berbagai merchant. MyPertamina loyalty dalam bentuk kartu ini juga merupakan uang elektronik (e-Money) yang terdaftar dan diawasi oleh Bank Indonesia sebagai pengganti uang tunai.

Baca Juga :  Isyana Sarasvati Bersama Yamaha Mio S Memukau Kota Medan

“Kartu ini juga berfungsi untuk memberikan kemudahan serta keuntungan bagi pelanggan, karena terhubung dengan banyak tenant retail & services dengan sistem point yang memberikan nilai tambah kepada para pengguna kartu My Pertamina Loyalty,” ujar Senior Vice President Fuel Marketing and Distribution Pertamina Gigih Wahyu Irianto.

“Tujuan My Pertamina loyalty program untuk meningkatkan kualitas pelayanan Pertamina kepada pelanggan setia dalam pembelian bahan bakar khusus kendaraan di SPBU yang dikelola oleh Pertamina. Melalui kartu ini, kami akan mengapresiasi pelanggan setia dengan layanan tambahan dan lebih baik,” tambah Gigih.

Sementara program ini tahap awal akan dioperasikan di 7 SPBU, yakni SPBU Kuningan Rasuna Said, SPBU MT Haryono, SPBU Kemang Selatan Raya No. 105 A, SPBU Pondok Indah Jl. Sultan Iskandar Muda, SPBU Lenteng Agung, SPBU BSD 1 Jl Letjen Sutopo Kav 2A, dan SPBU BSD 2 Kavling Komersial IV Blok 1-2 Serpong. Ditargetkan sampai akhir 2017, program ini akan berlaku di seluruh SPBU di Jabodetabek.

Baca Juga :  Eurokars Motor Serahkan 12 unit Mazda CX-3 Pertama Ketangan Konsumen

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Suzuki Jimny Generasi Ketiga Resmi Dijual Dengan Harga Rp. 285 juta

Suzuki Jimny "I Am Back" di Indonesia

Next Article
PT Garansindo Distributor Indonesia (GDI) Resmi Menjadi Distributor Tunggal Baru Untuk Kendaraan Penumpang Volvo di Indonesia

Volvo Resmi Kembali Panaskan Pasar Otomotif Indonesia

Related Posts