Suzuki Jimny “I Am Back” di Indonesia

Suzuki Jimny Generasi Ketiga Resmi Dijual Dengan Harga Rp. 285 juta
Suzuki Jimny Generasi Ketiga Resmi Dijual Dengan Harga Rp. 285 juta. Foto : Tri

autonesian.com – Akhirnya PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara ekslusif kembali menghadirkan kendaraan off-road legendaris di Indonesia, Suzuki Jimny generasi ketiga. Sebagai generasi terbaru, Suzuki Jimny hadir dengan menawarkan kepraktisan, karakteristik dan fungsi Sport Utility Vehicle (SUV) serta mendukung gaya hidup.

Secara tampilan, Jimny kini dilengkapi dengan desain lampu yang lebih besar, guard splash yang lebar dan ban 205/70 R15, serta Rail Roof Rack, dan ban cadangan yang memperkuat karakter SUV yang fungsional dan praktis. Dan mobil off-road ini memiliki sumbu roda hanya 2.250 mm, panjang bodi 3.695 mm, lebar 1.600 mm dan tinggi 1.705 mm.

suzuki-jimny-indonesia-generasi-ketiga-2017

“Akhirnya Suzuki Jimnya hadir di Indonesia untuk mengobati rasa kangen bagi para pecintanya,” Donny Saputra selaku Direktur Pemasaran SIS pada saat peluncuran di GIIAS 2017, Sabtu (12/08/17).

Baca Juga :  Suzuki Gelar "GESIT" di SMPN 2 Bekasi

Sementara pada bagian performa, Suzuki Jimny generasi ketiga mengandalkan mesin berkapasitas 1.328 cc dengan VVT 16 katup yang diklaim mampu menghasilkan performa sebesar 82 ps pada 5.500 rpm sedangkan torsi 110 Nm pada 4.500 rpm.

suzuki-jimny-indonesia-generasi-ketiga-2017-2

“Sejak generasi pertamanya, Suzuki Jimny telah menjadi bagian sejarah Indonesia. Dan melalui generasi ketiga ini, kami menawarkan secara ekslusif dan dengan edisi terbatas,” tambah Setiawan Surya, 4W Deputy Director PT. SIS.

Suzuki Jimny terbaru ini yang telah diperkenalkan pada ajang GIIAS tahun lalu dan didatangkan secara CBU (Completely Built Up) resmi dijual dengan harga Rp. 285 juta untuk tipe A/T dengan harga on the road Jabodetabek. Sedangkan pilihan warnanya tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu superior white dan bluish black 3.

Baca Juga :  Bos Porsche Indonesia Resmi Dijabati Jason Broome

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Suzuki Address series dan Smash FI Kini Hadir Dengan Warna dan Striping Baru

Suzuki Motor Rilis Wajah Baru Suzuki Address dan Smash FI

Next Article
Aplikasi dan Kartu My Pertamina

Pertamina Rilis Program dan Aplikasi MY Pertamina Loyalty

Related Posts