Resmi Digelar, Festival Honda IBRM Subang Berlangsung Meriah

Festival Honda IBRM Subang 2024
(Kanan-Kiri) Direktur Honda Bandung Center Iwan Tjandradinata bersama Junior Area Sales Manager Honda Bandung Center Kevin Hartono dan Sales Manager Honda IBRM Subang Yanis Lilie Sumantri sedang melihat salah satu kegiatan di Festival Honda IBRM Subang, Rabu (24/04/2024). Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – Honda melalui Main Dealer Jawa Barat dan Banten kembali menghadirkan keceriaan bagi para konsumennya dan kali ini menghadirkan Festival Honda IBRM Subang yang diadakan pada tanggal 24 April 2024.

Acara ini dibuka untuk masyarakat umum dengan berbagai aktivitas berhadiah serta dikemas secara menarik dengan konsep pasar malam di dealer Honda IBRM Subang.

Festival ini sendiri menghadirkan berbagai aktivitas menarik untuk pengunjung dari segala usia mulai dari Mini Golf, Memancing, Lempar Bola, Mini Trampolin, Mini Soccer hingga Menyusun Puzzle.

Selain menghadirkan aktivitas menarik, acara ini juga menyelenggarakan berbagai hiburan mulai dari Fashion Show, Games Community, Mini Challenges, Live Music serta kuliner khas daerah.

Baca Juga :  Ini Dia Pemenang 1 Innova dan 8 Sepeda Motor Gratis

Selanjutnya juga menghadirkan pengalaman yang menyenangkan dan menarik bagi pengunjung, dalam pemeran ini juga menampilkan model terbaru Honda yaitu New Honda BR-V N7X Edition.

Festival Honda IBRM Subang 2024

Kemudian para pengunjung juga berkesempatan mengenal deretan-deretan produk unggulan dan juga melakukan test drive untuk merasakan performa mobil secara langsung.

Iwan Tjandradinata selaku Director Honda Bandung Center mengatakan bahwa, “Acara ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para konsumen khususnya di kota Subang dan sekitarnya yang telah memilih produk Honda. Kami berharap dengan adanya acara ini semakin memberikan pengalaman menyenangkan untuk para pengunjung yang hadir.”

Untuk lebih menghadirkan keseruan, Honda IBRM Subang juga mengadakan doorprize dengan hadiah menarik untuk para pengunjung mulai dari smartphone*, rice cooker*, vacuum cleaner* dan voucher belanja hingga 8 Juta Rupiah* serta terdapat juga potongan sebesar 2 Juta Rupiah* selama acara ini berlangsung.

Baca Juga :  Lewat Sepak Bola, Hyundai Perkuat Komitmen Global di Pertandingan Persahabatan Jeonbuk Hyundai Motors vs PERSIS Solo

Disisi lain, pihaknya Honda Bandung Center juga juga akan menggelar Festival ini di kota-kota lain di Jawa Barat seperti Cikampek, Kuningan, Tasikmalaya, Cirebon, dan Sukabumi.

Sementara untuk mendapatkan informasi terbaru akan disampaikan melalui media sosial Instagram Honda Bandung Center di @hbcmaindealer.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts