Selama Mudik Lebaran 2024, BOSCH Tawarkan 1 Set Wiper Kaca Mobil Cuma Rp. 49.900

Bosch Advantage
Melalui program Mudik Lancar dan Aman #TenangAdaBosch, BOSCH tawarkan 1 set Wiper Bosch Advantage seharga Rp. 49.900. Foto : IST/Autonesian

Autonesian.com – Dalam meningkatkan mobilitas masyarakat selama melakukan perjalanan mudik lebaran 2024, BOSCH Indonesia kembali menghadirkan program menarik.

Adapun program tersebut yakni Mudik Lancar dan Aman #TenangAdaBosch, hadirnya program ini juga diharapkan untuk untuk mendukung para pemudik dalam mengutamakan berkendara yang aman dan nyaman.

Melalui program tersebut, pihaknya juga terusmelengkapi kebutuhan pengendara dengan produk Wiper Bosch Advantage yang didukung teknologi unggul untuk menyapu air dengan maksimal, memastikan jarak pandang yang lebih jelas dan mengurangi risiko kecelakaan saat berkendara.

Inisiatif tersebut diberikan melalui penawaran harga spesial 1 set Wiper Bosch Advantage dengan harga hanya Rp49.900 khusus bagi para pemudik di beberapa titik rest area yang berlaku untuk semua kategori kendaraan selama periode mudik sejak tanggal 3 hingga 16 April 2024.

Baca Juga :  Resmi, Grup Astra Mulai Kawal Pemudik 2019

Bosch menilai wiper pada kaca mobil menjadi satu komponen yang penting dan fungsinya tidak boleh diabaikan karena berhubungan langsung dengan jarak pandang saat mengendalikan kendaraan dan mendukung keselamatan terlebih dalam kondisi hujan.

Program ini menjadi komitmen berkelanjutan Bosch Indonesia dalam menghadirkan teknologi dalam komponen kendaraan yang menunjang keselamatan dan kenyamanan dalam berkendara di segala kondisi.

Bosch Advantage

“Ketika mempersiapkan mudik, wiper menjadi komponen yang juga sama pentingnya untuk diperhatikan sebelum memulai perjalanan ke kampung halaman,” ungkap Marketing Manager Mobility Aftermarket Bosch Indonesia, Maria Widayanti.

Dia juga menjelaskan kondisi sepanjang perjalanan selama mudik tidak bisa diprediksi. Hujan deras, kabut, atau debu menjadi tantangan ekstra yang perlu diperhatikan pemudik.

Baca Juga :  Tuntaskan Balap, Alinka Catat Waktu Terbaik di Fuji Speedway

“Dalam hal ini wiper yang berfungsi baik membantu pengemudi dalam mengatasi jarak pandang pada tiap kondisi sehingga meningkatkan keamanan pada saat berkendara,” jelas Maria.

Sementara untuk para pemudik yang ingin menikmati program ini bisa mendatangi both BOSCH yang hadir di beberapa titik Rest Area Tol Jalur mudik, terdiri dari 2 booth arah Jawa Tengah dan 2 booth arah Jakarta ”

– Arah Jawa Tengah: Rest Area KM 57 Tol Jakarta – Cikampek dan Rest Area KM 130 Tol Cikopo – Palimanan yang berlangsung sejak 3 – 13 April 2024.

– Arah Jakarta: Rest Area KM 164 Tol Cikopo – Palimanan dan Rest Area KM 260 Tol Pejagan – Pemalang yang berlangsung sejak 9 – 16 April 2024.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts