Volvo Resmi Kembali Panaskan Pasar Otomotif Indonesia

0
volvo-cars-indonesia
PT Garansindo Distributor Indonesia (GDI) Resmi Menjadi Distributor Tunggal Baru Untuk Kendaraan Penumpang Volvo di Indonesia. Foto : Tri

autonesian.com – PT Garansindo Distributor Indonesia (GDI) kembali memegang brand otomotif ternama, kali ini resmi menjadi distributor tunggal baru bagi kendaraan penumpang Volvo di Indonesia yang secara resmi mengumumkannya di sela-sela ajang GIIAS 2017.

“Ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami PT Garansindo yang telah dipercaya sebagai distributor tunggal kendaraan penumpang Volvo dan juga brand ini merupakan pemain lama di dunia otomotif Indonesia serta dikenal dengan kendaraan teknologi keselamatan terdepan,” ujar Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer Garansindo Group.

volvo-cars-indonesia-2

Untuk langkah pertama, Garansindo Group akan membangun sebuah showroom respresentatif berstatus 3S (Sales, Service, Spare Part) telah disiapkan di Jakarta dan akan dikembangkan ke kota-kota lain di Indonesia. Fasilitas layanan ini akan dibangun  sesuai standard Volvo Cars Retail Experience (VRE) guna memberikan pengalaman premium Skandanavia yang otentik untuk para konsumen.

“Tentu saja peningkatan gengsi dan segala teknologi terbaru yang kini dimiliki pada keluarga Volvo Cars akan kami imbangi dalam bentuk pelayanan jual dan purnajual sempurna, tanpa kompromi,” tutup Satya Saptaputra, Chief Executive Officer Volvo Cars Indonesia.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here