Manjakan Kaum Sultan, Land Rover Hadirkan Defender Gallery di Senayan City

Land Rover Defender Gallery Senayan City 2024
Land Rover Defender Gallery hadir di Senayan City, Jakarta. Foto : Ist/Autonesian

Autonesian.com – Dalam memperkenalkan deretan produk unggulannya, Land Rover Indonesia yang beroperasi di bawah naungan Inchcape Indonesia resmi menghadirkan pop-up store “Defender Gallery” terbaru.

Defender Gallery ini hadir yang berlokasi di Senayan City, Ground Floor dan akan menjadi rumah terbaru bagi Defender 130 Outbound serta Defender 110 hingga bulan Agustus 2024.

“Kami sangat senang, karena hari ini kami menghadirkan “Defender Gallery” kami yang ketiga di Indonesia atau Defender Gallery yang kedua di Jakarta,” ungkap Gerry Kertowidjojo, President Director, PT JLM Auto Indonesia.

Gerry juga menjelaskan dengan hadirnya Defender Gallery di Senayan, pihaknya berharap dapat untuk meningkatkan aksesibilitas dan mendekatkan diri dengan para pelanggan setia Jaguar Land Rover.

Baca Juga :  Daftar di Moxa Bisa Dapat Hadiah Langsung Asuransi Kecelakaan Gratis

Land Rover Defender Gallery Senayan City 2024

“Serta memberikan kesempatan masyarakat luas untuk ikut melihat dan merasakan pengalaman modern luxury yang dihadirkan Jaguar Land Rover,” lanjut Gerry.

Di dalam Defender Gallery yang terletak di lantai dasar mal Senayan City, para pengunjung dapat merasakan pesona dan pengalaman modern luxury dari Land Rover Defender dengan menjelajahi fitur-fitur serta interaksi secara langsung dengan kendaraan-kendaraan yang dihadirkan.

Pada kesempatan yang sama, Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director, PT JLM Auto Indonesia menjelaskan,”Defender Gallery Senayan City akan menjadi rumah bagi dua kendaraan spesial kami, Defender 130 Outbound dan Defender 110.”

Defender 130 Outbound sendiri hadir dengan sentuhan warna Carpathian Grey dengan finishing Shadow Atlas Matt yang memberi kesan warna full dark yang gagah.

Baca Juga :  BMW Memperkuat Jaringan di Kota Medan

Land Rover Defender Gallery Senayan City 2024

Sedangkan Defender 110 hadir dengan warna Eiger Grey, dilengkapi dengan kapasitas mesin sebesar 2,996 cc dan torsi maksimal sebesar 550 Nm.

“Kami mengundang para pelanggan setia dan juga masyarakat umum untuk melihat, merasakan langsung dan mendapatkan lebih banyak pengalaman modern luxury dari kedua kendaraan spesial kami tersebut,” tutup Irvino.

Jaguar Land Rover sendiri saat ini telah menghadirkan 4 store yang telah tersebar di dua kota besar di Indonesia, mulai Jakarta dan Surabaya.

Pertama, Jaguar Land Rover Showroom di Pantai Indah Kapuk. Kedua, Defender Gallery di Mal Pondok Indah. Ketiga, Land Rover Gallery di Ciputra World Surabaya dan yang terbaru, Defender Gallery di Senayan City.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts