Touring OSC Lapah Mid Lampung Beri Kesan Tersendiri

0

komunitas-osc-touring-lapah-mid-lampung

autonesian.com – Mengawali tahun 2016, Komunitas Outlander Sport Club (OSC) melakukan agenda pertamanya yakni touring ke Lampung. Touring ini menempuh jarak 231,4 kilometer ini bertajuk “Lapah Mid Lampung” (ayo ke Lampung). Sejumlah kegiatan menarik akan dilakukan para peserta touring Lapah Mid Lampung pada akhir pekan kemarin 25-27 Maret 2016.

Berangkat dari titik kumpul di rest area km 58 tol Jakarta – Merak, rombongan akan mulai melakukan konvoy diiringi patroli pengawal (patwal) menuju tujuan pertama. Sesampainya di kota Bandar Lampung, para member OSC kemudian melakukan kunjungan ke Budi Berlian Motor untuk melakukan penggantian oli Pertamina Fastron. Sebagai komunitas, OSC tidak pernah lupa untuk menyelipkan agenda baksos dalam setiap kegiatan, dalam hal ini kami mengunjungi panti asuhan Miftahul Jannah untuk menyerahkan donasi.

komunitas-osc-touring-lapah-mid-lampung-3

Autonesian Youtube Channel

Memasuki hari kedua, touring Lapah Mid Lampung menuju tempat yang dikenal memiliki sumber daya alam ciamik yakni pulau Pahawang. Disana lagi-lagi para peserta melakukan aksi sosial dengan menanam terumbu karang untuk mengembalikan keindahan bawah laut. Disini, para member OSC memberanikan diri menyelam kedalam laut untuk melakukan aksi sosial tadi.

“Touring perdana OSC tahun ini kami menunjuk kota Lampung sebagai destinasinya. Seperti biasa kami tidak lupa berbagi pada yang membutuhkan di panti asuhan Miftahul Jannah dan berkunjung ke beres Mitsubishi Budi Berlian Motor buat nyobain oli Pertamina Fastron 5W30. Kesan yang tidak bisa dilupakan buat kami ketika menanam terumbu karang. Minimnya pengalaman berenang dilaut sempet bikin nyali ciut, tapi akhirnya kami memberanikan diri,” ungkap Om Isnan, Sekjen OSC.

Baca Juga :  New Carry Pick Up Penyumbang Penjualan Terbesar Suzuki di Mei 2019

komunitas-osc-touring-lapah-mid-lampung-2

Agenda di hari ketiga adalah mengunjungi Taman Nasional Way Kambas. Disana para member berkesempatan untuk menaiki gajah Sumatera yang terkenal berpostur besar. Puas bermain dengan Gajah, peserta touring Lapah Mid Lampung bersiap untuk kembali ke Ibukota. Meskipun tidak semua member dapat bergabung dalam agenda touring kali ini, namun hal ini tidak mengurangi kekompakan setiap member.

Komunitas Outlander Sport Club (OSC) yang secara resmi dideklarasikan diri pada 11 desember 213 dan hingga saat ini telah memiliki jumlah member yang telah tercatat berjumlah 200 anggota. Sebagai sebuah komunitas, OSC selalu menerapkan keselamatan berkendara, hubungan kekeluargaan, talenta para member, penyaluran hobi, berbagi terhadap sesama dan juga persahabatan. Bagi kalian yang mau gabung sama mereka langsung saja sambangi sosial media dan website mereka di www.outlandersportclub.com.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here