BOBBY Curi Perhatian Pecinta Otomotif Kota Bandung

bobby2015

autonesian.com – Ajang pameran otomotif terbesar di Jawa Barat, Bursa Otomotif Hobby (BOBBY) 2015 mencuri perhatian para pecinta otomotif dan para hobby di Jawa Barat khususnya kota Bandung, ajang yang digelar selama dua hari ini sejak 10 dan 11 oktober 2015 di lapangan Wirotama Pusnif_PPI Kota Bandung.

Pameran yang diikuti ragam brand otomotif baik motor maupun mobil seperti Toyota, Ford, Daihatsu, Datsun, Honda, Piaggio, Soib Motorcyle, SYM, Kawasaki, Suzuki Motor, dsb. Tidak hanya brand-brand otomotif  tetapi juga diramaikan bursa mobil bekas dan aneka ragam aksesoris otomotif, seperti Helm, action cam, apparel, aki, ban, dan aksesoris lainnya, Turut juga diramaikan oleh para komunitas otomotif dari mobil dan motor lawas hingga keluaran tahun baru, diluar pameran otomotif juga terdapat tenant khusus untuk para pecinta diecast.

Baca Juga :  FORWOT bersama JDDC Tantang Bikers Tertib Berlalu Lintas

bobby2015-2

“Pameran kali ini tidak sepertia biasa yang kami gelar sebelumnya,  karena kami untuk BOBBY kali ini selain menghadirkan pameran otomotif dan menjadi wadah para penghobi  diecast, serta diramaikan juga oleh beberapa komunitas otomotif kota Bandung” ungkap Merlina Selaku Senior Executive Neo Organizer kepada autonesian.com.

Disini juga ada beberapa tenant yang memberikan program promo khusus, seperti  setiap pembelian tiket masuk langsung mendapatkan voucher potongan 50 ribu untuk pembelian helm baru dari  NHK. Diluar itu juga acara ini juga banyak hiburan seperti perform FJD, band lokal dan masih banyak lagi. Untuk program promo juga semua tenant memberikan program khusus selama pameran BOBBY Berlangsung, kami berharap selama dua hari ini bisa menyedot lebih dari 3000 pengunjung, tambah Merlina

 

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Honda BR-V Pertama Kalinya Debut di POMA 2015

Next Article

Jakarta Auto Show Siap Digelar Di Akhir Bulan

Related Posts