Hari Ini Putaran Kedua Ajang Balap HJSC 11 dan HBSC 4 Digelar

honda-hjsc-seri-11-2016

autonesian.com – Putaran kedua ajang balap Honda Jazz Speed Challenge 11 dan Honda Brio Speed Challenge 4 kembali digelar pada hari ini,  Minggu (03/04/16),  bertempat di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pada seri pertama lalu, Fitra Eri dari Honda Bandung Center Racing Team berhasil menjadi juara. Sunny TS (Extrajoss Blend Team) di posisi kedua, dan Rio SB (Honda Racing Indonesia) di posisi ketiga untuk kelas Master. Fitra Eri memimpin klasemen Honda Jazz Speed Challenge 11 kelas Master dengan 15 poin, diikuti Sunny TS di posisi kedua dengan 12 poin dan Rio SB dengan 10 poin.

Sementara di kelas Rising Star, Yulianto Adi (Jakarta Racing.com) yang merupakan juara Honda Brio Speed Challenge 3 kelas 1.300 cc berhasil menjadi juara diikuti rekan setimnya, Sendy Setiawan (Jakarta Racing.com) di posisi kedua, dan pendatang baru – Zharfan Rahmadi (Privateer) di posisi ketiga. Yulianto Adi memimpin klasemen Honda Jazz Speed Challenge 11 kelas Promotion dengan 15 poin, diikuti Sendy Setiawan dengan 12 poin dan Zharfan Rahmadi dengan 10 poin.

Sementara itu di kelas Promotion, dua pembalap yang pada tahun lalu turun di ajang balap Honda Brio Speed Challenge 3 berhasil menguasai dua posisi terdepan yaitu Hendra Bonank (G.O.T Speed) diikuti Hendra Widjanarko (TBIG – Speedy Motorsports) di posisi kedua. Posisi ketiga berhasil diraih oleh juara ketiga HJSC 10 musim lalu – Asrul Mubin (RHU Autosport Makassar). Hendra Bonank memimpin klasemen Honda Jazz Speed Challenge 11 kelas Promotion dengan 15 poin, diikuti Hendra Widjanarko dengan 12 poin dan Asrul Mubin di posisi tiga dengan 10 poin.

Baca Juga :  Maksimalkan Fitur Mitsubishi Triton, KTB Berikan Edukasi Off-Road

Ajang balap Honda Brio Speed Challenge juga tidak kalah seru dimana diikuti oleh para pembalap muda. Pada seri pertama lalu Luckas Dwinanda berhasil meraih kemenangan sekaligus memimpin klasemen Honda Brio Speed Challenge 1.300 cc dengan 15 poin diikuti dua pendatang baru yaitu M. Farrel Fadhil di tempat kedua dengan 12 poin dan Arif Budiman di tempat ketiga dengan 10 poin.

honda-brio-speed-challenge-seri-4

Pendatang baru Sektiyo Hamiseno dari tim Dax Racing berhasil meraih kemenangan di ajang Honda Brio Speed Challenge kelas 1.200 cc dan langsung memimpin klasemen dengan 15 poin. Posisi kedua berhasil ditempati H.M Kurdi dengan 12 poin dan H. Machfud di posisi ketiga dengan 10 poin.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Ajang balap Honda Jazz Speed Challenge dan Honda Brio Speed Challenge sudah memasuki musim yang baru, para pembalap di masing-masing kelas sudah memperlihatkan performanya untuk bisa menjadi yang terbaik pada musim ini”.

Baca Juga :  Astra International Resmi Donasikan 10 Truk Tangki Air Kepada PMI

Pada hari yang sama juga akan digelar seri kedua ajang balap paling bergengsi di Indonesia yaitu Indonesian Touring Car Championship (ITCC). Tim Honda Racing Indonesia akan kembali turun dengan mobil All New Honda Jazz dan dua pembalap andalannya yaitu Alvin Bahar yang turun membalap di kelas ITCC 1.600 Max serta Rio SB di kelas ITCC 1.500.

Pada seri pertama lalu Alvin Bahar berhasil menjadi juara di kelas ITCC 1.600 Max sekaligus memimpin klasemen sementara dengan 16 poin, diikuti Fino Saksono di posisi dua dengan 12 poin dan Yogi Primantoro dengan 10 poin. Sementara di ITCC kelas 1.500, Sunny TS berhasil menjadi juara dan memimpin klasemen sementara dengan 15 poin. Fitra Eri berada di posisi kedua dengan 12 poin diikuti Rio SB di posisi ketiga dengan 10 poin.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Touring OSC Lapah Mid Lampung Beri Kesan Tersendiri

Next Article

Honda RC213V-S Bakal Hadir di IIMS 2016

Related Posts