Lexus Hadirkan Dua Mobil Terbaru Sekaligus

lexus-all-new-lx-570-dan-all-new-gs200t-2

autonesian.com – Hari ini, Lexus kembali menawarkan pilihan terbaik bagi para penggemar mobil premium di tanah air, dengan meluncurkan dua produk terbarunya di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) All New LX 570 dan All New GS200t di segmen sedan, bertempat di Lexus Gallery, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (01/03/16).

Hadir dengan desain yang lebih modern dan didukung fitur-fitur canggih, all New LX dan All New GS adalah apresiasi terbaru dari Lexus untuk pelanggan setianya di tanah air dan terus meningkat di Indonesia.  Untuk masalah harga,  Lexus GS200T  yang hadir dengan dua varian yakni  Lexus GS200T Luxury dibanderol Rp. 1,185 Miliar dan untuk Lexus GS200T F-Sport di Rp.1,245 miliar, sedangkan untuk All New Lexus 570 dijual sebesar Rp. 3,015 miliar.

Baca Juga :  Shell Advance kembali dukung Ducati Corse Untuk Balapan di MotoGP 2023 Mandalika

lexus-all-new-lx-570

“Kami Optimis kedua mobil ini bisa mendapatkan respon positif dari pelanggan di seluruh Indonesia. LX 570 dan GS 200t akan menjadi pilihan kendaraan yang menyenangkan dan sekaligus prestisius untuk segmen SUV dan Sedan,” ujar Pricipal Lexus Indonesia, Hiroyuki Fukui di Gallery Lexus, Jakarta.

All New Lexus LX 570 kini yang berukuran panjang 5.065 mm, lebar 1.980 mm dan tinggi 1.910 mm.
Dan tampilan depan dengan perubahan yang terdapat spindle grille yang bernuansa modern dan dilengkapi dengan tiga lampu headlamps berteknologi LED tinggi dan lampu belakang didesain lebih modern serta velg alumunium wheels ukuran 21 inch.

lexus-all-new-gs200t

Sedangkan untuk All New Lexus GS200t hadir dengan lebih modern dan sporty, eksterior kini tampil semakin mengundang perhatian dengan adanya spindle grille yang menjadi ciri khas Lexus, turut juga dilengkapi dengan tiga lampu LED yang merupakan spesifikasi tertinggi dikelasnya dengan desain lebih modern.

Baca Juga :  Mahasiswa Asal Bandung Sabet Gelar Juara di London

“Lexus hadir dengan mesin berkapasitas besar karena merupakan simbolisasi dari power yang menjadi salah satu ciri Lexus. Dan ini juga merupakan apresiasi kepada konsumen setia kami yang menginginkan karakter kendaraan yang bertenaga, terutama untuk kendaraan seperti LX,” ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts