All New Yamaha Nmax Resmi Diperkenalkan

0
all New Yamaha Nmax Abs MY 2020
Pebalap dunia Maverick Vinales asal Monster Energy Yamaha MotoGP Team ikut memperkenalkan All New Yamaha Nmax di Indonesia. Foto : Tri

Autonesian.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing akhirnya secara resmi menghadirkan motor skutik andalanya, yakni All New Nmax 155 di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, Senin 2 Desember 2019.

Yamaha Nmax sendiri hadir dengan membawa banyak perubahan secara tampilan dan fitur baru. Salah satunya fitur Traction Control System (TCS) menjadikannya motor pertama di kelas matik 150cc – 155cc yang memiliki fitur tersebut..

Disisi lain, motor ini juga turut disematkan dengan Smart System Generator (SMG) dan terakhir ada Stop & Start System (SSS). Namun paling menarik, pihak produsen motor berlogo garpu tala ini juga turut menghadirkan teknologi connected.

Melalui teknologi Connected dan menjadi yang pertama di Indonesia (untuk motor buatan Indonesia). Diwujudkan melalui Teknologi Comunication Control Unit (CCU)** yang terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) berbasis bluetooth.

Autonesian Youtube Channel

Selain itu, pengendara juga makin dimudahkan dengan adanya fitur-fitur premium lainnya seperti Smart Key System yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless). Komunikasi pun tak akan putus karena All New Nmax 155 ini telah dibekali Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget pengendara.

all New Yamaha Nmax standar dan Abs MY 2020

Sementara untuk masalah peforma, All New Yamaha Nmax ini juga mengandalkan tenaga mesin baru dengan teknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA). Teknologi Blue Core & VVA menjaga mesin 155 cc tetap efisien bahan bakar dan tenaga serta torsi maksimum di setiap putaran mesin.

Baca Juga :  Jamnas Pajero Sport Family Ke-2 Banjiri Kota Palembang

All New Yamaha Nmax turut menawarkan ragam pilihan warna, untuk varian MAXI Signature yang menonjolkan warna hitam matte beraksen emas. All New Nmax 155 Connected/ABS terdiri dari warna Matte Black, Matte Blue, Glossy White. Sedangkan untuk varian Standard warna Matte Black, Matte Blue, Glossy White, Matte Red.

Namun sayangnya, meski All New Yamaha Nmax resmi diperkenalkan secara publik. Pihak Yamaha Indonesia masih belum menjualnya dan direncanakan akan dijual pada awal tahun 2020 serta harga secara detail juga masih dirahasiakan.

Untuk harganya menurut Dyonisius Beti selaku Executive Vice President YIMM, harga Yamaha Nmax terbaru ini sekitar Rp 30 jutaan. Harga ini belum fix, karena masih menunggu pajak baru tahun 2020.

“Ini kan model tahun 2020, jadi untuk harga resminya kita masih menunggu kepastian dari pajak tahun depan,” ujarnya di sela peluncuran di Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (02/12/2019).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here