Lexus LC Hybrid Segera Diperkenalkan

Lexus-LC-Hybrid-2

autonesian.com – Pabrikan mobil asal Jepang Lexus dikabarkan akan segera memperkenalkan generasi terbaru dari LC Luxury Coupe 2016 di ajang Genewa Motor Show. LC 500h ini menggunakan teknologi hybrid yang paling baru seperti hybrid powertrain, Lexus Multi Hybrid System, dan providing enchanced driving pleasure. Seluruh teknologi terbaru tersebut diyakini akan membuat Lexus LC 500h semakin bertenaga namun juga efisien.

Generasi LC pertama kalinya diperkenalkan pada ajang North America International Auto Show 2016. Sebuah mobil yang mengedepankan gaya, peforma dan posisi berkendara khas Lexus dengan tipe coupe. Para arsitek Lexus menjamin kendaraan tersebut mampu memberikan kemampuan yang dinamis untuk dikendarai.

Lexus-LC-Hybrid

Terinspirasi dari model sebelumnya yakni LF-LC yang mendebut pada 2012, LC merupakan pergeseran dalam proses pembuatan Lexus dan juga ideologi desain sebuah mobil. Ini juga menandai awal sebuah fase baru dari brand Lexus yang memiliki daya tarik tersendiri.

Baca Juga :  Onyx RCR dan CTY, Sepeda Listrik Unik Asal California

Selain memperkenalkan LC 500h, Lexus juga akan memboyong LF-FC konsep pada Genewa Motor Show 2016 mendatang. Kendaraan tersebut, akan menjadi acuan bagi sedan masa depan dari segi desain dan juga teknologi yang diterapkannya. Di ajang Tokyo Motor Show 2015, LF-FC dipamerkan dengan model fuel cell system. Lexus akan memulai sesi konferensi pers di Genewa Auto Show 2016 pada 1 Maret mendatang.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Rossi Beraksi Bersama Yamaha Aerox 125LC di Video Pendek

Next Article

Honda Tantang Media Jajal Honda BR-V

Related Posts