Hari Terakhir Respiro Tawarkan Diskon Menarik di BHE 2018

0
Respiro Bandung Helmet Exhibition 2018
Respiro hadirkan deretan produk unggulan dan program menarik selama ajang Bandung Helmet Exhibition 2018. Foto : Tri
autonesian.com – Dalam kemeriahan ajang pameran helm yang bertajuk Bandung Helmet Exhibition (BHE), produsen apparel lokal yakni Respiro kembali menghadirkan deretan produk unggulannya di Mall Cihampelas Walk, Bandung, sejak tanggal 22-23 September 2018.
Dalam kesempatan itu juga tidak hanya menghadirkan produk unggulan, produsen asal kota Bandung ini juga turut memanjakan para pengunjung BHE dengan ragam promo menarik. Salah satunya diskon hingga 50% untuk jaket motor.

“Kami menawarkan beberapa diskon menarik, salah satunya 50% untuk beberapa jaket motor dan juga harga khusus senilai Rp.200 ribu untuk bebberapa item pilihan,” ujar salah satu penjual dari Respiro kepada autonesian.com, Sabtu (22/09/2018).

Respiro Bandung Helmet Exhibition 2018

Selain menghadirkan kebutuhan bikers seperti jaket motor khusus touring maupun daily, produsen lokal ini juga turut melengkapinya dengan jajaran produk berbagai pilihan sarung tangan, baik full maupun half.

Baca Juga :  Adira Finance Kini Bekerjasama Dengan OLX dan Cermati

Sementara Bandung Helmet Exhibition (BHE) tahun ini mengusung tagline ‘Bandung Nu Urang Sarerea’, BHE sendiri merupakan rangkaian program Road Inter City yang digelar oleh Jakarta Helmet Exhibition (JHE) dan merupakan pameran khusus untuk para penggemar atau kolektor helm serta safety gear di Bandung tersebut.

Pameran yang digelar hanya dua hari ini juga selalu menghadirkan brand-brand helm kelas dunia maupun lokal dan juga dimereihkan berbagai ATPM sepeda motor. Dan juga mengahadirkan ragam promo menarik bagi para pecinta helm dan bikers khususnya asal kota Bandung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here