Michelin Hadirkan Ban Mobil Pengguna SUV

1
autonesian.com – Hari ini, PT Michelin Indonesia (MICHELIN) kembali memperkenalkan produk ban terbaiknya di Indonesia dengan merilis Michelin Primacy SUV, bertempat di Angsana Grand Ballroom, Hotel Holiday Inn Kemayoran, Jakarta Utara, Senin (01/02/16).

Ban ini yang dirancang khusus bagi kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) yang populasi kendaraannya terus meningkat di Indonesia. Dan SUV juga semakin menjadi prioritas pilihan konsumen dengan tetap mewakili karakter khas yang telah lama dimilikinya, yaitu bentuk desain gagah, tampil sporty dan fleksibel.

Serta perlu diketahui di awal tahun ini juga beberapa ATPM utama telah meluncurkan model terbaru dari kendaraan jenis SUV yang sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan terdepan untuk mendukung keselamatan berkendara. Oleh karena itu, PT Michelin Indonesia menghadirkan ban yang dapat memberikan tingkat keamanan.

“Kami meluncurkan Michelin Primacy SUV dalam rangka mendukung mobilitas terbaik di Indonesia, dengan menghadirkan ban terbaik yang aman dan menempatkan keselamatan sebagai prioritas tertinggi” ungkap Pascal Nouvellon selaku Country Director PT Michelin Indonesia pada Press Conference peluncuran Ban Michelin Primacy SUV di Jakarta.

michelin-primacy-suv-2

Autonesian Youtube Channel

Dalam kesempatan yang sama Marketing Director PT Michelin Indonesia, Putu Yudha menjelaskan bahwa SUV memiliki ground clearence yang tinggi dan power mesin yang besar sehingga membutuhkan kemampuan pengereman yang maksimal dan didukung oleh fitur – fitur keselamatan seperti ABS, EBD, ESC dan ban yang tepat.

Baca Juga :  Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia Terbaru, Kok Kaya Baby Alphard

Maka Michelin Primacy SUV hadir sebagai fitur keselamatan terpenting bagi pengguna SUV di Indonesia karena Jarak pengereman Michelin Primacy SUV terbukti 2,3 meter lebih pendek di jalan basah berkat teknologi Flexmax 2.0 yang dikombinasikan dengan pola tapak ban yang optimal dan 3.8 meter lebih pendek di jalan kering berkat teknologi Stabiligrip dibandingkan ban merk lain *.

“Kehadiran Primacy SUV akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman bagi para pengendara SUV di Indonesia. Kami optimis produk ini akan mendapatkan respon yang positif dari masyarakat Indonesia yang semakin sadar akan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara,” jelas Putu.

Sebelum peluncuran hari ini, para konsumen sudah bisa mendapatkan ban Michelin Primacy SUV sejak awal tahun dan juga sudah tersebar di seluruh Indonesia, sedangkan untuk masalah harga kami sesuaikan dengan harga segmen SUV di Indonesia, makanya kami menjual dengan kisaran harga Rp. 1.3 Juta untuk ukuran terkecil R15 sampai Rp.2.5 juta yang berukuran paling besar R18,  tutup putu.

Baca Juga :

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here