V-Kool Hadirkan Program Menarik di Mandiri Auto Fiesta 2016

v-kool-mandiri-auto-fiesta-bandung

autonesian.com – PT. V-KOOL Indo Lestari siap melayani pelanggan dengan layanan terbaik melalui partisipasinya pada pameran otomotif Mandiri Auto Fiesta pada tanggal 29 s.d. 31 Januari 2016 di Gedung Batununggal Indah, Bandung.

“Pameran otomotif Mandiri Auto Fiesta yang diikuti beberapa merek mobil dan industry pendukungnya. Dan Komitmen V-KOOL untuk melakukan edukasi pasar tentangkaca film yang baik perlu terus-menerus dilakukan, mengingat semakin banyaknya brand-brand kaca film baru yang bermunculan di Indonesia.” ungkap Linda Widaja, Vice President Director PT. V-Kool Indo Lestari, Jumat (29/01/16).

v-kool-mandiri-auto-fiesta-bandung-2

Linda menambahkan, edukasi pasar dilakukan salah satunya dengan mengikuti pameran-pameran sepertiMandiri Auto Fiesta ini. Selain itu juga, V-KOOL berkomitmen mengutamakan kepuasan pelanggan dengan menghadirkan hanya produk berkualitas. V-KOOL adalah kaca film dengan teknologi tinggi dan kami tidak akan berkompromi terhadap kualitas produk VKOOL.

Baca Juga :  Ban BF Goodrich Harga Ekonomis Resmi Meluncur

PT. V-KOOL Indo Lestari akan terus mengedukasi pasar dengan mengikuti rangkaian pameran Mandiri Auto Fiesta selanjutnya di kota Yogyakarta tanggal 26 s.d. 28 Februari 2016 serta Surabaya tanggal 25 s.d. 27 Maret 2016. V-KOOL telah memiliki lebih dari 80 authorized dealer yang merata di Indonesia agar memudahkan pelanggan mengakses dalam hal pembelian, pemasangan dan pelayanan after-sales kaca film V-KOOL.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Ford Fiesta 2013, Ken Block Wanna Be

Next Article

Bos Takata Tetap Bertahan Meskipun Airbag Takata Mengalami Masalah

Related Posts