Performa Ban Michelin Pilot Road 4 Teruji di Wheel Story 3

michelin-pilot-road-4-wiith-wheel-story-3-autonesian

autonesian.com – Ketangguhan performa ban Michelin Pilot Road 4 telah teruji dan terbukti setelah menjadi bagian perjalanan dan cerita penting Wheel Story Seri ke 3 tahun ini, yang berhasil menempuh jarak sejauh 24.860 Km yang memakan waktu 184 hari dari keberangkatan di Kota Bandung, jawa barat, Indonesia ke Paris, Perancis.

Ban radial satu ini cukup bisa diperhitungkan sebagai ban terbaik yang diperuntukan untuk segmen sport touring, hal hasil ban yang pernah digunakan oleh Mario Iroth dan Lilis Handayani mampu melintasi 2 benua dan beragam jalanan di 16 negara.

“Michelin bangga dan bersyukur dapat menjadi bagian dari sebuah perjalanan yang memiliki misi budaya dan solidaritas seperti Wheel Story 3. Dan kami juga sangat senang Wheel Story 3 bisa ikut menjadi saksi ketangguhan dari performa ban Michelin Pilot Road 4, yang selalu menempatkan aspek safety sebagai landasat utama,” ungkap Bayu Surya selaku Sales Director 2Wheels Product Line PT. Michelin Indonesia.

Baca Juga :  Mobil88 Memperkuat Jaminan Dengan Menghadirkan Garansi Mobil Seken

michelin-pilot-road-4-wiith-wheel-story-3-autonesian-2

Diperlu ketahui Michelin Pilot Road dibuat dengan teknologi radial XST+, membuat ban satu ini menjadi ban radial terbaik. Ban ini juga memiliki kemampuan untuk dapat berhenti 24% lebih cepat di jalan kondisi licin (sehabis basah) dan 17% lebih cepat di jalan basah pada saat hujan, dibandingkan kompetitor sejenis.

Dan terbukti performa Michelin Pilot Road 4 benar-benar dirasakan oleh Mario sebagai pengendara dan Lilis yang dibonceng mulai dari Bandung hingga Perancis. Apalagi mereka melalui kondisi cuaca yang cukup ekstrem serta kondisi jalanan yang sangat beragam. Misalnya ketika mereka tengah berada di Myanmar, jalan transnya tidak hanya berlubang dan bergelombang namun masih banyak jalan tanah dan jembatan kayu yang dilewati. Lain lagi ketika mereka bermotor di Nepal. Jalanannya sangat menantang karena tidak hanya jalan tanah namun penuh lumpur dan banyak lubang.

Baca Juga :  Kawasaki Z125 Pro Akhirnya Resmi di Tanah Air

“Saya dan Lilis merasa perjalanan kami melintasi 2 benua sangat ditunjang oleh performa dan teknologi radial dari ban Michelin Pilot Road 4. Kami merasa lebih percaya diri karena Michelin memiliki fokus dan pengalaman yang panjang dalam mengedepankan faktor keselamatan dan kenyamanan setiap pengendaranya”, kata Mario pada acara Media Gathering Michelin 2Wheels di Jakarta (11/10).

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Honda CB150R StreetFire Semakin Agresif di Special Edition

Next Article

Kia All New Carens Sabet Penghargaan di Akhir Tahun

Related Posts