Wuling Tebar Program Menarik di IIMS Hybrid 2022

Wuling Almaz RS Pro
Wuling Almaz RS Pro. Foto : Tri

Autonesian.com – Ditengah kemeriahan pamera otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, Wuling selain menghadirkan deretan produk unggulan dan juga turut dilengkapi serangkain program promo hingga penawaran spesial bagi para pengunjung JiExpo, Kemayoran, Jakarta.

Selain memberikan promo spesial, Wuling juga menggelar berbagai kegiatan menarik selama pameran mulai dari test drive, Your Own GSEV, sampai dengan memberikan kesempatan bagi para pengunjung yang melakukan pemesanan kendaraan di tempat berupa lucky dip bernilai jutaan rupiah.

“Dengan membawa tema ‘Experience the Next Innovation’ di IIMS 2022, Wuling berdedikasi untuk memperkuat positioning produk Wuling serta mendorong masyarakat untuk merasakan inovasi teknologi yang Wuling hadirkan untuk pasar Indonesia,” terang Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Dian juga menambahkan,”Melalui kesempatan kali ini, kami ingin memberikan kemudahan melalui ragam program pembelian dan penawaran menarik yang kami sediakan khusus bagi para pengunjung IIMS 2022.”

Wuling menyajikan beragam lini produknya di booth seluas 868 meter persegi dan berlokasi di Booth D9, JIExpo, Kemayoran. Sebanyak 10 unit display turut memeriahkan Wuling di IIMS 2022 mulai dari lini produk mobil listrik berbasis GSEV (Global Small Electric Vehicle).

Untuk segmen SUV, Wuling menghadirkan Almaz series dengan Almaz SE, Almaz EX, serta flagship series SUV nya, Almaz RS yang dilengkapi inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

Wuling Almaz RS Pro

Sedangkan, pada segmen MPV Wuling memamerkan New Confero S, Formo S, serta varian terbaru dari Cortez yaitu New Cortez ‘Innovating Comfort Zone’ yang dilengkapi Internet of Vehicle (IoV) dan Wuling Indonesian Command (WIND) serta kenyamanan yang berkelas.

Baca Juga :  Hari Ini, Pameran IIMS 2016 Resmi Dibuka

Pengunjung juga dapat merasakan pengalaman berkendara bersama dua unit New Cortez, lini produk terbaru Smart MPV dengan kenyamanan berkelas, dan dua unit Almaz RS Pro yang dilengkapi ADAS di area test drive.

Bagi para pengunjung yang tertarik mengendarai produk Wuling secara langsung dapat mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan di area registrasi untuk selanjutnya menunggu giliran di area test drive. Seluruh unit yang tersedia telah dijamin kebersihan serta keamanannya sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Wuling menyediakan penawaran khusus bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama periode pameran, yakni Promo Spesial untuk semua tipe lini produk, gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000 KM, dan harga spesial New Cortez mulai dari Rp273.800.000.

Selain itu, Wuling juga memberikan ragam hadiah bagi pengunjung yang melakukan pemesanan di booth Wuling selama gelaran IIMS 2022. Pengunjung juga memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam lucky dip yang berhadiah uang tunai hingga 25 juta rupiah. Seluruh promo diatas berlaku syarat dan ketentuan.

“Nikmati ragam penawaran dan promo menarik selama pameran untuk memiliki produk Wuling impian Anda. Selain itu, Anda bisa melihat secara langsung platform mobil listrik Wuling Global Small Electric Vehicle dan produk terbaru kami, Wuling New Cortez,” imbuh Dian Asmahani.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
New Mitsubishi Xpander IIMS Hybrid 2022

Mitsubishi Bawa Branding Baru di IIMS Hybrid 2022

Next Article
Genuine Vespa Helmet Heritage Heritage Aqua

Piaggio Hadirkan Helm Vespa Baru dengan Bergaya Retro dan Classy

Related Posts