ENEOS Hadirkan Oli Gardan Baru Khusus Scooter

ENEOS Scooter Gear Oil
ENEOS Scooter Gear Oil. Foto : dok. ENEOS Oil

Autonesian.com – Perusahaan minyak ternama asal Jepang, ENEOS Corporation atau dikenal ENEOS Oil melalui anak perusahaannya di Indonesia yakni PT Nippon Oil Indonesia kembali melengkapi jajaran produknya dengan meluncurkan oli gardan terbaru.

Sementara produk terbaru tersebut diberikan nama ENEOS Scooter Gear Oil. Kehadiran oli gardan tersebut juga menjadi jawaban dari pihaknya untuk memenuhi kebutuhan dan mendukung perawatan kendaraan khususnya sepeda motor di Tanah Air.

Sepeda motor sendiri mengingat menjadi kendaraan yang digemari sebagai moda kendaraan sehari-hari untuk menghadapi kondisi jalan di Indonesia yang cukup menantang, karena tergolong praktis dan hemat, khususnya sepeda motor jenis matic.  Saat ini, pangsa pasar sepeda motor jenis matic sendiri sudah turut menyumbang mencapai angka sebesar 95% dari total pangsa motor di Tanah Air.

Namun, tidak sedikit pengguna sepeda motor matic melupakan salah satu bagian yang
sangat penting dalam perawatan, yaitu perawatan pada bagian gear box. Sama hal nya dengan mesin, gear box juga membutuhkan perawatan rutin, seperti servis dan penggantian oli gardan secara berkala.

Baca Juga :  V-Kool Vaganza Berhadiah Tas Hermes Diumumkan

Menanggapi kebutuhan tersebut, PT Nippon Oil Indonesia, meluncurkan ENEOS Scooter Gear Oil, oli gardan semi-synthetic yang sudah mengadopsi teknologi terbaru dari Jepang, dan
diproduksi secara khusus untuk Indonesia, sehingga cocok untuk seluruh jenis sepeda motor matic di Indonesia.

Dengan kemampuan melumasi yang baik, oli ini diklaim mampu menjadikan performa sepeda motor lebih maksimal, memperpanjang usia gear box serta turut membuat mesin lebih bertenaga.

ENEOS Scooter Gear Oil

“Scooter Gear matic yang saat ini diluncurkan, merupakan salah satu produk yang melengkapi seluruh varian oli ENEOS yang ada saat ini, karena sesuai dengan salah satu tujuan awal ENEOS hadir di Indonesia, yaitu untuk memenuhi semua kebutuhan oli untuk seluruh jenis kendaraan”, ujar Imran Razy, General Manager PT Nippon Oil Indonesia.

Seluruh produk ENEOS yang dipasarkan di Indonesia, dikembangkan secara khusus dengan menyesuaikan mesin dan karakteristik kendaraan di Tanah Air. Dan sudah terbukti, oli ENEOS mampu memberikan kinerja maksimal pada kendaraan di iklim tropis, meskipun dalam situasi jalanan yang macet.

Baca Juga :  Pirelli Tawarkan Ban Yamaha NMax Dengan Harga Miring di JHE Bali

ENEOS Scooter Gear Oil akan mulai dipasarkan pada bulan Juli, dimulai dari Jakarta dan rencananya akan didistribusikan ke seluruh bengkel rekanan ENEOS di seluruh Indonesia. Harga jual ENEOS Scooter Gear Oil di pasar yang direkomendasikan yaitu Rp 15,000.

“Di Indonesia saat ini, ENEOS dapat ditemui di sejumlah bengkel rekanan di seluruh wilayah yang tersebar dari Pulau Sumatera hingga area Papua,” tambah Jemi Setiawan, Deputy Manager PT. Nippon Oil Indonesia.

Selain menghadirkan produk sesuai kebutuhan masyarakat, pihaknya juga turut meyakini akan melakukan kegiatan pemasaran dan penjualan yang kontinyu dan intensif di pasar otomotif Indonesia.

“Kegiatan pemasaran dan penjualan tetap kami lakukan kontinyu dan intensif, seperti program periklanan, program kerjasama dengan para pemilik bengkel, program loyalitas mekanik dan program lainnya, sehingga diharapkan varian produk ENEOS dapat dengan semakin mudah ditemui di seluruh bengkel-bengkel di Indonesia,” tegas Jemi.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
New McLaren GT Ride-On mobil mainan

McLaren GT Ride-On Mobil Khusus Anak Kecil yang Super Mahal

Next Article
Hyundai LG Energy Solutiion Pabrik baterai mobil listrik

Hyundai Bersama LG Energy Solution Siap Bangun Pabrik Sel Baterai di Indonesia

Related Posts