McLaren GT Ride-On Mobil Khusus Anak Kecil yang Super Mahal

0
New McLaren GT Ride-On mobil mainan
New McLaren GT Ride-On. Foto : Dok.McLaren

Autonesian.com – McLaren pabrikan mobil asal Inggris kembali memberikan kejutan untuk pasar otomotif di seluruh dunia dengan menghadirkan produk terbaru yang diberikan nama New GT Ride-On.

Namun sayangnya kehadiran New McLaren GT Ride-On ini bukan diperuntukan bagi orang dewasa, melainkan untuk memanjakan sang buah hati yang menyukai mobil mainan bergaya sportcar.

Selain itu, kehadiran ini juga sekaligus melengkapi jajaran mobil yang sebelumnya ditawarkan oleh pabrikan sportcar ini dan pastinya juga dapat digunakan oleh anak-anak. Salah satunya adalah McLaren P1, 720s dan Senna.

Pembuat supercar mewah asal Inggris yang dikenal menawarkan sensasi berkendaraa berbeda ini juga terinspirasi dari respon baik dari model mobil mainan bertenaga listrik yang telah ditawarkan sebelumnya.

Autonesian Youtube Channel

New McLaren GT Ride-On mobil mainan

Kendaraan mainan tersebut sengaja di produksi yang hampir mirip seperti kendaraan aslinya. Salah satunya dengan menawarkan gaya pintu mobil yang dibuka keatas seperti model aslinya.

Selanjutnya, New McLaren GT Ride-On ini juga turut memanjakan sang buah hati untuk bisa membawa barang-barang kesayang lainnya dengan hadirnya sebuah ruang penyimpanan fungsional.

Pihaknya juga tidak lupa melengkapi mobil mainan ini dengan tampilan kontrol dasbor dan juga bisa diterapkan dengan tombil start untuk menyalakan suara mesin McLaren. Pada bagian mobil ini juga dilengkapi sistem pengereman dan lampu led yang menyala.

Baca Juga :  Meriahkan GIIAS, MINI Cabrio Terbaru Meluncur

“Di McLaren Automotive, kami bertujuan untuk menginspirasi generasi masa depan penggemar supercar. GT Ride-On baru memungkinkan penggemar terkecil sekalipun untuk menemukan keajaiban supercar perintis kami,” ungkap Merchandise, Licensing & Partnerships Manager of McLaren Automotive, Hayley Robinson.

New McLaren GT Ride-On mobil mainan

Menariknya McLaren GT Ride-On juga dilengkapi pilihan dengan sistem infotainment untuk memanjakan sang buah hati. Dimana dapat terhubung berupa file dari USB atau kartu memori dengan tampilan layar MP4.

Sementara untuk masalah harga, mobil mainan yang direkomendasikan digunakan untuk usia 3 tahun ini resmi dijual dengan harga mulai USD 230 hingga USD 330. Namun kalau dirupiahkan jika melihat kurs dolar saat ini, berkisar Rp. 3,3 juta hingga Rp. 4,7 jutaan.

Disisi lain, sang buah hati juga mendapatkan enam pilihan warna dari mobil mainan ini. Warna tersebut diantaranya Amaranth Red, Burnished Copper, Burton Blue, McLaren Orange, Onyx Black, dan Silica White.

“Kami bangga mengembangkan dan mendorong pemikiran yang lebih muda dan berupaya menciptakan generasi pengemudi, insinyur, dan desainer otomotif berikutnya,” tutup Hayley Robinson.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here