Shell V-Power Nitro+ Berstandar Euro 4 Resmi Dijual di Indonesia

Shell V-Power Nitro+ Indonesia
Shell V-Power Nitro+. Foto : Dok. Shell Indonesia

Autonesian.com – Shell Indonesia kembali menunjukan komitmennya dalam menghadirkan produk unggulan untuk mendukung mobilitas pelanggan di Tanah Air dengan meluncurkan bahan bakar terbaru yakni Shell V-Power Nitro+.

Bahan Bakar Minyak (BBM) ini sendiri hadir dengan spesifikasi standar Euro 4 dan juga pasalnya turut disandingkan dengan teknologi Dynaflex sebagai teknologi dari perusahaan minyak dan gas multinasional asal Belanda.

“Shell secara global telah menetapkan strategi untuk mempercepat transformasinya menjadi penyedia produk dan layanan energi yang lebih bersih, didukung oleh pertumbuhan bisnis yang berhubungan dengan pelanggan,” ungkap Waqar Siddiqui, Managing Director Shell Mobility Indonesia.

Waqar juga menjelaskan bahwa saat ini SPBU Shell telah menghadirkan produk bahan bakar berkualitas terbaru V-Power Nitro+ yang telah memenuhi standar Euro 4, Shell Recharge untuk pengisian daya mobil listrik, dan yang juga akan menjadi bagian rangkaian produk terbaru lainnya adalah Shell V-Power Diesel Euro 5.

Untuk ketersediaan, pihaknya telah menjadwalkan Shell V-Power Nitro+ akan tersedia di pasaran pada bulan Maret 2021 mendatang dan sekaligus respon untuk mendukung perkembangan teknologi kendaraan yang semakin maju dan membutuhkan bahan bakar yang lebih sesuai.

Baca Juga :  Mahasiswa Indonesia Juarai Ajang Shell Ideas360 di London

Shell V-Power Nitro+ Indonesia

Selain itu, untuk sementara Bahan Bakar Minyak baru V-Power Nitro+ saat ini sudah bisa dirasakan di beberapa jaringan SPBU Shell yang telah tersebar di DKI Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dan Bandung.

Teknologi Dynaflex yang dimiliki bahan bakar minyak Shell V-Power Nitro+ memiliki daya bersih yang tak terkalahkan untuk melindungi kendaraan dari endapan yang mengurangi performa mesin.

Produk V-Power Nitro+ sendiri direkomendasikan untuk mobil berperforma tinggi dengan rasio kompresi 1:12, sepeda motor berkompresi 1:11 serta kendaraan dengan aktivitas yang memerlukan tenaga dan akselerasi lebih untuk merasakan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

Pada kesempatan yang sama, Vanda Laura, VP Marketing Shell Mobility Indonesia menyatakan, “Produk ini sesuai untuk kendaraan dengan spesifikasi standar Euro 4 serta dilengkapi teknologi unggulan Shell yaitu Teknologi Dynaflex. Kehadiran produk baru ini melengkapi portofolio Shell di berbagai segmen bahan bakar.”

Menariknya di peluncuran Bahan Bakar Minyak (BBM) ini, pihaknya turut menyiapkan rangkaian program menarik bagi para konsumen. Diantaranya pemilik Shell ClubSmart akan mendapatkan keuntungan lebih, seperti reward sebesar 3 poin untuk setiap liter pembelian Shell V-Power Nitro+.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Hino R 260 AS dan Ranger FLX 260 JW

Hino Indonesia Luncurkan Dua Produk Terbaru Guna Menunjang Kebutuhan Para Konsumen

Next Article
ExxonMobil Lubricants Indonesia Federal Oil

ExxonMobil Bersama Federal Terus Kembangkan Strategi Bisnis di 2021

Related Posts