ExxonMobil Bersama Federal Terus Kembangkan Strategi Bisnis di 2021

ExxonMobil Lubricants Indonesia Federal Oil
Patrick Adhiatmadja selaku Executive Chairman ExxonMobil Lubricants Indonesia bersama Pablo Conrad selaku Marketing Director ExxonMobil Lubricants Indonesia dalam kegiatan Media Gathering secara daring pada Kamis, 8 April 2021. Foto : Ist

Autonesian.com – Ditengah menghadapi kondisi pandemi, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) dan PT Federal Karyatama (FKT) terus berupaya memperkuat lini bisnis termasuk kedua merek pelumas, yakni Mobil™ dan Federal Oil.

Pasalnya perusahaan pelumas ternama ini siap melakukan berbagai inisiatif telah dan akan dilakukan di tahun 2021 ini sebagai bentuk reaksi tanggap terhadap peluang baru dan tren konsumen yang muncul selama pandemi.

Hal ini terlihat dari beragam inovasi program yang turut dihadirkan oleh pelumas Mobil™ dan Federal Oil bagi konsumen setia dan pengguna kendaraan roda empat, roda dua dan industri di Indonesia.

Salah satunya dengan melakukan promosi konsumen berskala besar berbasis pendekatan digital, program berhadiah, kampanye menyambut lebaran, peluncuran produk baru rangkaian Mobil Super™ yang telah tersedia di Mobil Car Care, bengkel rekanan Mobil, toko resmi Mobil™ di e-commerce, dan layanan Servis Di Rumah.

Disisi lain, pihaknya juga telah menyiapkan inovasi lainnya dengan rencana peluncuran konsep & penawaran baru di Federal Oil Center dan meningkatkan kualitas API untuk produk Federal Oil Ultratec.

Patrick Adhiatmadja selaku Executive Chairman ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan,”Sebagai organisasi yang terintegrasi, kami terus mempersiapkan diri untuk era normal baru dengan mempersiapkan kemampuan pemberdayaan digital kami. Pada akhirnya, Indonesia tetap menjadi pasar yang sangat menarik bagi ExxonMobil.”

Baca Juga :  Jaminan Tambahan, Wuling Insurance Resmi Meluncur

Sementara untuk memfokuskan diri di kategori motor matic dengan tetap mempertahankan posisinya yang kuat di kategori non-matic, dengan terus berkolaborasi dengan mitra jaringan, lebih dari 40 distributor nasional, dan 16 ribu bengkel independen.

Bahkan tahun ini EMLI  juga berkesempatan mengeluarkan produk merek Mobil™ varian baru untuk melengkapi produk-produk unggulan sebelum. Varian baru ini hadir juga dengan tetap kompetitif dan berpengaruh pada industri pelumas serta otomotif.

Pada kesempatan yang sama, Pablo Conrad selaku Marketing Director ExxonMobil Lubricants Indonesia menambahkan,”Kami menawarkan dua merek ternama di Indonesia. Peluncuran rangkaian Mobil Super™ menghadirkan kualitas lebih dengan biaya lebih terjangkau bagi pengemudi Indonesia (#lebihTerawatLebihTerjangkau).

Brand Federal sendiri akan terus mengharumkan nama pebalap Indonesia, dengan kampanye spesial Ramadhan yang meriah (Berbagi di Bulan Kemenangan) dan Sobek Berhadiah 2021 yang akan 5 kali lebih besar dari tahun lalu.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Shell V-Power Nitro+ Indonesia

Shell V-Power Nitro+ Berstandar Euro 4 Resmi Dijual di Indonesia

Next Article
Toyota Kijang Innova Limited Edition 50 Tahun

Toyota Kijang Innova Edisi 50 Tahun Resmi Meluncur, Berikut Kelebihannya

Related Posts