Resmi Dirilis, Ini Kemampuan Venom Gear Studio VGS-1 Speaker Portable

Venom Audio Gear Studio VGS-1
Venom Gear Studio VGS-1. Foto : Ist/kolase autonesian

Autonesian.com – PT Sumber Sejahtera Audiotama selaku agen tunggal pemegang merek Venom resmi meliris Gear Studio VGS-1, sebuah active speaker yang diklaim memiliki performa tinggi.

Langkah peluncuran ini juga sekaligus Venom merambah pasar gadget dan home appliance. Pihaknya sendiri juga telah memiliki reputasi sebagai brand audio mobil yang berkualitas tinggi.

Untuk Gear Studio VGS-1, meski compact speaker ini bukan diperuntukkan untuk mobil, namun pihaknya mengklaim tetap mempertahankan standar kualitas yang sama untuk memanjakan telinga para pecinta Audio.

Venom Gear Studio VGS-1 memiliki desain elegan dan futuristik berbentuk prisma segitiga yang unik dengan sudut bulat (rounded corner), sehingga menimbulkan kesan tampilan yang dinamis.

Pada ukurannya pun cukup compact, dengan dimensi 167,5 x 123,5 x 121,5 mm. Portable speaker ini juga dilapisi bahan karet untuk menjaganya dari benturan. Selain itu, speaker tersebut dilengkapi tali berbahan karet agar bisa dibawa dengan mudah.

Speaker portable ini memiliki fitur anti air (water resistance) dengan tingkat IPX5 sehingga tahan dari percikan air yang cukup besar. Dengan kata lain, speaker ini bisa dibawa untuk kegiatan outdoor seperti di pantai, pinggir kolam, di atas perahu dan lainnya.

Baca Juga :  Mobile Premier League Tantang Para Gamers Tanah Air

Venom Audio Gear Studio VGS-1

Kualitas suara Venom Gear Studio VGS-1 tidak perlu diragukan lagi. Speaker ini dilengkapi dual bass resonator pada kedua sisinya sehingga suara bass menjadi bertenaga. Tidak hanya bass, secara keseluruhan speaker portable ini juga menyajikan suara bening yang memanjakan telinga dalam volume rendah maupun tinggi.

Irwan Kusuma, Presiden Direktur PT Sumber Sejahtera Audiotama, mengatakan, “Venom Gear Studio VGS-1 merupakan produk istimewa karena desainnya yang menarik dan mampu menghasilkan suara yang jernih. Bentuknya yang compact membuatnya cocok dibawa ke mana saja dan mudah diletakkan di tempat sempit sekali pun.”

Uniknya, speaker ini bisa dipasangkan secara sistem multilink yang diklaim mampu dengan menyambung sebanyak 100 unit secara langsung dan berbeda dengan produk lain sekelasnya hanya dapat dipasangkan dengan dua atau tiga perangkat.

Jika ingin mengadakan party, speaker-speaker ini bisa diletakkan di berbagai penjuru ruangan dan cukup dikendalikan dari satu perangkat. Suara yang dihasilkan pun jadi lebih kaya,” tambah Irwan yang panggilan akrabnya koh Abay.

Baca Juga :  Selama Jakarta Fair 2017, Kawasaki Tawarkan Program Menarik

Tak perlu khawatir dengan jarak transmisi perangkat. Speaker portable ini dilengkapi Bluetooth V5.0 + EDR (Enhanced Data Rate) yang mampu menjangkau sampai 60 meter. Jangkauan ini merupakan yang terbaik di kelasnya. Speaker lain hanya sanggup menjangkau sekitar 15 sampai 30 meter saja.

Selain itu, speaker portable ini juga multifungsi. Speaker ini bisa digunakan sebagai power bank berkapasitas 5V/1A. Baterainya sendiri menggunakan Lithium-ion dengan kapasitas sebesar 3 x 2.600 mAh yang mampu beroperasi selama 10 jam tanpa henti.

Sementara untuk masalah harga, Venom Gear Studio VGS-1 resmi dijual dengan harga Rp. 1,9 juta dan konsumen juga mendapatkan garansi selama 12 bulan untuk speaker portable satu ini.

“Untuk Venom Gear Studio VGS-1 sendiri para konsumen saat ini bisa didapatkan secara langsung di official store kami yang hadir di seluruh e-commerce terkemuka di Tanah Air,” tutup Koh Abay.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Website Arista Group

Arista Group Luncurkan Website Penjualan Kendaraan Antar Brand

Next Article
New MINI Countryman Blackheath Edition Indonesia

New MINI Countryman Blackheath Edition Resmi Dijual Rp. 799 Juta

Related Posts