Brand Motor Roda Empat, Qooder Siap Memperluas Jaringan Layanan

0
qooder motor matik premium
Qooder. Foto : Ist

Autonesian.com – Setelah hadir di Desember tahun lalu, PT. Enduro Republik Indonesia selaku distributor tunggal untuk sepeda motor Qooder resmi mengumumkan akan terus meningkatkan bisnisnya di pasar motor matic premium di Indonesia. 

“Kami berkeyakinan bahwa bermain disegment premium prioritas utama adalah pelayanan after sales service dan spare part,” ujar Budi Kurniawan selaku Direktur PT Enduro Republik Indonesia melalui keterangan resminya.

Budi menambahkan,”Hal ini dikuatkan dengan fokus pada network ditahun pertama dimana PT Enduro terlebih dulu memberikan kenyamanan dalam hal after sales dibeberapa daerah,di tahun ini kita lebih fokus pada pengembangan network agar konsumen tidak was-was pada saat membeli Qooder.”

Qooder sendiri merupakan brand scooter matic premium asal negara Swiss, dimana motor ini memiliki empat roda layaknya mobil, sesuai dengan Tagged line qooder sendiri yaitu new concept of smart mobility.

Autonesian Youtube Channel

Selain itu, melalui empat roda tersebut motor ini diklaim dapat memberikan kenyamanan handling saat melaju di jalan raya, selain juga memberikan kestabilan dan keamanan dalam berkendara.

qooder motor matik premium

Soal performa, Qooder sendiri mengandalkan ruang pacu berkapasitas 399 cc, 4-langkah, dan 4 katup. Dimana motor beroda empat ini mampu melontarkan tenaga mencapai 32,5 dk pada putaran mesin 7.000 rpm dan torsi 38,5 Nm pada 5.000 rpm.

Baca Juga :  Juara Dunia Superbike, Jonathan Rea Jajal All-New Kawasaki Ninja 250 di Sentul

Pada saat ini, sejak kehadirannya di tahun 2019 pihaknya telah memiliki beberapa jaringan yang telah tersebar di lima kota. Diantaranya Jakarta, Depok, Bandung, Surabaya dan Samarinda.

Untuk Jakarta, layanan Qooder hadir di BADARGARAGE Jl. Cempaka V N0 99 Bintaro, STOKESWOOD Jl, Cipete Raya No. 1 Cilandak, HOMESCOOTZ Jl. Holtikultura No 35 Pasar Minggu dan THRILL BITZ Jl. Abdul Majid Raya No 67 Kebayoran Baru.

Sedangkan di Depok, brand asal Swiss ini hadir layanannya di MOTORAGE yang beralamat Jl. Ir H Jyanda No 8 Sukmajaya Depok. Selanjutnya Kota Bandung yang hadir di SEIMOSMOTO Jl. Mohammad Toha No. 187 Bandung.

Untuk di Kota Surabaya hadir di SADDLEMOTORBIKE Jl. Raya Menganti wiyung No.484 Surabaya dan terakhir di Samarinda yang hadir di Technik Qooder Pratama Jl. Hasan Basri No. 47 Samarinda.

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here