Hari ini, Piaggio Indonesia Secara Resmi Hadirkan Vespa Sprint Edisi Carbon

Vespa Sprint Carbon
Vespa Sprint Carbon. Foto : Tri
autonesian.com – PT Piaggio Indonesia hari ini secara resmi meluncurkan edisi baru, yakni Vespa Sprint Carbon yang hadir dengan berwarna sporty. Warna dan motif baru ini memberikan penyegaran tampilan bagi skuter ikonis dari khas produsen asal Italia.

Vespa Sprint Carbon selain hadir dengan warna sporty dan juga hadir dengan edisi terbatas serta akan diperkenalkan secara publik dalam ajang mall to mall Exhibition yang digelar di Pondok Indah Mall 2, mulai tanggal 9 hingga 15 Juli 2019.

“Vespa Sprint merupakan standar industri dari sebuh skuter matik yang sporty dan tegas, setelah melengkapi model ini dengan perangkat keamanan ABS dan kini ditawarkan dengan varian warna yang lebih sporty serta mencolok,” ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia, Kamis (05/07/18) di Jakarta.

Sebagai edisi terbatas, Vespa Sprint Carbon yang didominasi oleh balutan waran hitam dengan dipadukan aksen berkonsep carbon pada bagian depan dan jok. Selain itu juga pada bagian lampu depan dilengkapi aksen krom dan beberapa bagian juga dilengkapi list krom.

Baca Juga :  14.499 unit Mitsubishi Pajero Sport Kena Recall

Vespa Sprint Carbon

Baca Juga : Memperkuat Layanan, Piaggio Resmikan Dealer Baru di Jakarta Timur

Sementara untuk masalah performa, motor skutik ini mengandalkan mesin i-get berkapasitas 150 cc yang dilengkapi dengan sistem pengereman ABS pada bagian roda depan, immobilizer untuk keamanan, serta port usb yang dapat digunakan untuk mengisi daya smartphone atau perangkat lainnya.

Marco menambahkan,”Skuter ini merupakan paduan lengkap stabilitas berkendara, efiesiensi dan kenyamanan. Seluruh kelebihan ini dibalut dalam tampilan visual yang akan selalu menjadi pusat perhatian, dimanapun dan kapanpun.”

Sedangkan pada rangka baja Vespa Sprint Carbon ini dibaluti dengan tampilan carbon yang revolusioner dan disempurnakan dengan stiker Rosso Dragon yang membuat motor skutik ini kian sporty.

Dan untuk masalah harga, Piaggio Indonesia secara resmi menjual Vespa Sprint Carbon dengan harga Rp. 42.500 Juta untuk OTR Jakarta atau lebih mahal Rp. 500 dari edisi yang Vespa Sprint edisi biasa.

Total
1
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Benny Setiawan, Direktur Utama Taksi Express Group dan Megawati Affan, Direktur Keuangan Taksi Express Group dengan jenis armada MPV baru yaitu Wuling Confero dalam acara pengumuman strategi transformasi Taksi Express melalui semangat "Dekat di Hati, Melayani Setulus Hati" dengan memperkenalkan armada baru yang mempercayai Wuling Confero

Armada Taksi Express Kini Andalkan Wuling Confero

Next Article
Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama President Director PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Warih Andang Tjahjono saat mencoba Toyota Prius.

Toyota dan Perguruan Tinggi Resmi Dukung Kemenperin Riset Kendaraan Listrik

Related Posts