Vespa Hadirkan Primavera Edisi Terbatas Berbalut Aura Dinamis

0
Vespa Primavera Sean Wotherspoon Indonesia
Vespa Primavera Sean Wotherspoon. Foto : Virtual Shoot Autonesian.com

Autonesian.com – Piaggio Indonesia kembali menghadirkan model edisi terbatas untuk brand Vespa dengan memperkenalkan Primavera Sean Wotherspoon untuk pasar otomotif Tanah Air.

Vespa Primavera edisi terbatas yang dibaluti dominasi warna kuning ini juga merupakan hasil kolaborasi bersama desainer muda Amerika yang kreatif dan berpengaruh, Sean Wotherspoon. Dimana menghadirkan perpaduan material dan warna yang menggambarkan jiwa muda dari kendaraan roda dua khas Italia ini.

Menariknya, melalui perpaduan warna yang ada memiliki unsur-unsur timeless classic dan seni kontemporer berpadu melahirkan skuter ini yang berani, nakal, dan juga turut menyenangkan pada saat dikendarai.

“Anda benar-benar dapat merasakan hubungan serta kombinasi dari energi kreatif antara Vespa dan Sean Wotherspoon sejati saat Anda melihat Vespa Primavera Sean Wotherspoon,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia pada saat peluncurannya secara virtual, Jumat (18/09/2020).

Autonesian Youtube Channel

Vespa Primavera Sean Wotherspoon Indonesia

Marco juga menambahkan,”Kreativitas Sean Wotherspoon yang luar biasa dan kepribadian Vespa Primavera yang unik dan ikonik berpadu dengan baik dan berhasil membuat setiap orang memandangnya penuh takjub.”

Warna kuning dipilih sebagai warna dasar dominan untuk mewakili energi dan dinamisme. Sentuhan warna merah, melebur dengan hijau tua dan biru laut, melapisi seluruh badan kendaraan.

Tampilan berbeda dari skuter ini tampak jelas pada aksen warna putih pada bagian front tie, edge shield dan crest, dimana untuk menonjolkan siluet Vespa. Rims modern warna putih dengan logo Vespa berwarna biru pun semakin memberikan tampilan baru dan berbeda.

Baca Juga :  Kawasaki Indonesia Luncurkan D-Tracker 150 Special Edition

Sentuhan krom mengkilap terlihat pada rak depan, kaca spion, bingkai lampu depan, dan pegangan penumpang di bagian belakang skuter. Selain itu, warna hitam pada pegangan tangan dan penutup knalpot menjadi pelengkap yang tepat untuk memberikan sentuhan akhir yang berkelas.

Vespa Primavera Sean Wotherspoon Indonesia

Menariknya, skuter ini menghadirkan material beludru berwarna coklat pada jok dan karet pada pijakan kaki dipasang pada bodi berbahan baja yang semakin menonjolkan bentuk dan lekuk Vespa. Perpaduan dari setiap material ini dengan tepat mengamplifikasi identitas Vespa dan kreativitas Sean Wotherspoon yang melebur dalam satu koneksi nan cantik.

Sementara secara spesifikasi, Vespa Primavera Sean Wotherspoon tetap mempertahankan mesin 154,8 cc berteknologi iget yang mampu melontarkan tenaga 11,6 dk pada 7.500 rpm dan torsi 12 Nm di 5.000 rpm.

Pada sistem pengereman juga turut mengandalkan 220 mm di depan dan tromol 140 mm di belakang dengan sensor ABS tunggal. Meski secara tampilan berubah, namun bagian panel instrumen pun tidak ikut mengalami perubahan atau sama dengan model terdahulu.

Untuk masalah harga, Piaggio Indonesia resmi menjual Vespa Primavera Sean Wotherspoon sebagai edisi terbatas dengan banyak ubahan secara tampilan ini dibanderol mencapai Rp. 85 juta dan sudah berstatus on the road Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here