All New Subaru Forester Resmi Meluncur di Indonesia

All New Subaru Forester 2.0i-S EyeSight
All New Subaru Forester 2.0i-S EyeSight. Foto : Autonesian/Tri

Autonesian.com – Setelah lama absen di Tanah Air, kini Subaru memulai meramaikan industri otomotif dengan meluncurkan model SUV yakni All New Forester di Indonesia.

All New Subaru Forester yang dihadirkan oleh Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto Mega ini juga sekaligus menandai dimulainya lembaran baru operasional 3S, Sales, Service dan Spare part untuk Subaru Indonesia.

Arie Christopher Setiadharma, Chief Operating Officer, Subaru Indonesia mengatakan, Rabu (18/05/2022) “Hari ini menjadi sangat bersejarah karena melalui peluncuran the all-new Subaru Forester secara resmi akhirnya Subaru kembali beroperasi secara penuh 3S, Sales, Service dan Spare part di Indonesia.

Forester terbaru ini jug merupakan model global ini hadir dengan Core Technology terbaru, Subaru Global Platform, BOXER Engine, dan Symmetrical All-Wheel Drive dengan X-Mode terbaru.

Pasalnya All New Subaru Forester generasi kelima ini didatangan secara langsung dari pabrikan Jepang dan model ini juga mengusung tampilan perdana dari sistem keselamatan aktif terbaru, yakni EyeSight generasi ke-4.

Baca Juga :  Jaring 190 Peserta, Honda Racing Simulator Championship Siap Gelar Seri Perdana

All New Subaru Forester 2.0i-L

Arie juga menegaskan dengan kehadiran model ini dipasar Indonesia akan menjadi benchmark baru di kelasnya, sebuah SUV harian yang aman dan nyaman, serta memiliki kemampuan off-road yang dapat diandalkan.

All New Subaru Forester untuk pasar otomotif Indonesia dihadirkan dengan 2 varian yakni Forester 2.0i-L yang resmi dijual dengan harga Rp. 579.500.000 dan varian tertinggi Rp. 659.500.000 untuk Forester 2.0i-S EyeSight. (OTR Jakarta).

Untuk interior, model SUV dari Jepang ini menghadirkan material terbaik di kelasnya dengan sentuhan kualitas khas Monozukuri craftmanship dari Jepang.

Selain itu, pengemudi dan penumpang dimanjakan dengan sistem infotainment berlayar sentuh dengan ukuran 8 inci yang mampu berkoneksi dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Untuk varian Forester 2.0i-S EyeSight, selain dilengkapi fitur keselamatan terkini dan terdapat fitur sunroof serta kenyamanan kabin ekstra melalui sistem audio yang ditawarkan dari besutan Harman Kardon degan jumlah 9-speaker, 576 watt.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
logo Volkswagen

Volkswagen Group Siap Suntikan Chip Qualcomm di Produksinya

Next Article
Honda Brio Virtual Modification 2022

Honda Kembali Tantang Para Desainer Grafis Tanah Air di V-Mod

Related Posts