Vespa dan Sean Wotherspoon Siap Hadirkan Skuter Berdesain Ikonik

0
Vespa Sean Wotherspoon
Michele Colaninno bersama Vespa dan Sean Wotherspoon. Foto : ist

Autonesian.com – Vespa dan Sean Wotherspoon secara resmi mengumumkan kemitraannya untuk menciptakan gaya baru pada skuter yang hadir dengan berani dan menyenangkan serta mengekspresikan semangat muda dan unik di dalam dan di luar lingkungan metropolitan.

“Ini hanyalah awal dari serangkaian kolaborasi yang akan segera dimulai yang akan membawa Vespa dan merek-merek kami yang fantastis lainnya seperti Moto Guzzi dan Aprilia ke dalam kontak yang lebih besar dengan dunia desain dan mode, di mana mereka secara alami berada,” ujar Michele Colaninno Direktur Marketing Piaggio Group.

Piaggio Group sendiri selalu memperhatikan selera, tren, dan pengalaman yang terus berubah yang memotivasi dan menginspirasi generasi sekarang. Dan membuat fokus khusus pada Amerika Serikat, di mana mode sering lahir dan menyebar ke seluruh dunia. Di sini, dan lebih tepatnya di California, telah ditemukan mitra yang tepat untuk berbagi dan menerapkan ide-ide inovatif.

Sean Wotherspoon adalah salah satu bintang fashion muda yang sedang naik daun di AS. Energi murni, tak terbendung dan ingin tahu; seorang pendahulu, seorang pengeksperimen, seorang fanatik budaya jalanan dan segala sesuatu yang dapat dicakupnya.

Wotherspoon juga lebih suka menghadirkan warna-warna hingga mencampurkannya bersama-sama dan menambahkan bahan-bahan inovatif dan terkadang tidak mungkin bersama-sama dengan kain yang paling berbeda.

Baca Juga :  Vespa Primavera dan Sprint Kini Dilengkapi Generasi S

Vespa Sean Wotherspoon

Mempromosikan budaya warna ini adalah hari ini misi Sean Wotherspoon dan upaya bersama Vespa tampaknya adalah hal yang paling alami di dunia. Gagasan yang langsung memikat perancang dimulai dari jiwa “vintage” yang secara sempurna ditinjau kembali dengan kunci kontemporer, seperti yang dituntut oleh DNA dari merek Vespa.

Pada kemitraan dua pihak tersebut juga untuk menghadirkan sebuah merek sesuai individu yang ingin bersenang-senang dan tidak hanya berselera dengan model pribadi serta menjadikan gaya dan kesenangan tanpa warna utama mereka di jalan.

Jadi Wotherspoon akan mendefinisikan standar estetika Vespa Primavera edisi khusus dan edisi terbatas yang lebih lanjut dilengkapi dengan helm khusus dan koleksi kapsul streetwear eksklusif.

Hasil pertama dari kolaborasi ini juga akan dihadirkan pada ajang EICMA di Milan pada November 2019 mendatang. Selain itu juga akan dihadirkan berbagai koleksi bagi para penggemar Vespa dari Sean Wotherspoon dan akan dirilis secara global pada awal tahun 2020

“Berdasarkan sejarah dan warisan mereka yang luar biasa, saya sangat bersemangat untuk mulai bekerja dengan Vespa / Piaggio. Saya akan menggali sedalam mungkin untuk membantu menciptakan kembali kenangan-kenangan ini dan membayangkannya kembali melalui lensa saya untuk dibagikan kepada semua orang! Ini akan menjadi gila! Tetap disini,” ujar Sean Wotherspoon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here